Prediksi Crotone Vs Inter Milan: Nerazzurri Menjemput Scudetto

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 01 Mei 2021
Prediksi Crotone Vs Inter Milan: Nerazzurri Menjemput Scudetto
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan melakoni duel krusial saat bertandang ke markas Crotone dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Hasil pertandingan ini bisa mempercepat Nerazzurri mengunci Scudetto.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5) pukul 23.00 WIB. Inter butuh kemenangan untuk mewujudkan hal tersebut.

Saat ini Inter memang memimpin klasemen sementara dengan sangat nyaman. Tim asuhan Antonio Conte mengemas 79 poin dan unggul sebelas poin dari Atalanta di peringkat kedua.

Baca Juga:

Inter Bisa Raih Scudetto Akhir Pekan Ini, Conte Tak Mau Ada Kejutan

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Antonio Conte Dianggap Lebih Baik ketimbang Van Gaal dan Mourinho

Inter Milan vs Crotone

Kemenangan atas Crotone akan memperlebar jarak Inter dan Atalanta menjadi 14 poin. Dengan empat laga tersisa setelahnya, poin rival sekota AC Milan itu tak mungkin lagi terkejar.

Namun kepastian Scudetto Inter juga akan ditentukan hasil laga Sassuolo kontra Atalanta sehari berselang. Kegagalan La Dea meraih kemenangan secara otomatis memastikan gelar juara untuk Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Meski begitu, Crotone tidak akan membiarkan Inter menang dengan mudah. Tim promosi itu juga punya misi yang tak kalah penting.

Crotone harus meraih kemenangan demi memperpanjang napasnya di Serie A. Hasil selain itu bisa membuat mereka terdegradasi kembali ke Serie B.

Kabar Tim

Crotone terancam tampil tanpa Samuel Di Carmine karena cedera. Namun tuan rumah bisa mengandalkan duet Nwankwo Simy dan Adam Ounas untuk membobol gawang Inter.

Sementara Inter datang dengan kekuatan penuh. Hanya Arturo Vidal dan Aleksandr Kolarov yang masih akan absen karena belum pulih dari cedera.

Komentar Pelatih

Inter datang ke markas Crotone dengan motivasi tinggi. Conte menegaskan tim asuhannya akan mengincar kemenangan dalam laga nanti.

"Orang-orang tahu kami harus menjadi Inter yang biasanya. Jika kami pergi ke sana untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda, kami akan menerima kejutan yang tidak menyenangkan," kata Conte pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami menghormati Crotone dan apa yang mereka lakukan. Mereka akan termotivasi dan ingin membuktikan bahwa mereka pantas untuk tetap di Serie A."

Hasil laga ini memang tidak hanya mempengaruhi Scudetto Inter. Crotone bisa dipastikan terdegradasi kembali ke Serie B andai menelan kekalahan.

Pelatih Crotone, Serse Cosmi menyadari tekanan tersebut. Namun ia tak mau membuat anak-anak asuhnya terbebani.

"Saya mencoba memberikan segalanya untuk menyelesaikan kejuaraan dan saya harus memastikan bahwa tim berada di jalur yang benar. Kemudian masa depan saya, saya tidak tahu akan bergantung pada apa," kata Cosmi.

Head to Head

Inter sangat superior di hadapan Crotone. Dari lima pertemuan sepanjang sejarah pertemuan kedua klub, La Beneamata meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu lainnya berakhir kekalahan.

Lima pertemuan terakhir kedua tim
03-01-2021 Inter Milan 6-2 Crotone (Serie A)
04-02-2018 Inter Milan 1-1 Crotone (Serie A)
16-09-2017 Crotone 0-2 Inter Milan (Serie A)
09-04-2017 Crotone 2-1 Inter Milan (Serie A)
07-11-2016 Inter Milan 3-0 Crotone (Serie A)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Giuseppe Cuomo, Sebastiano Luperto, Lisandro Magallan; Pedro Pereira, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Luca Cigarini, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Adam Ounas.

Pelatih: Serse Cosmi.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Prediksi BolaSkor.com: Crotone 0-2 Inter Milan

Inter Milan Crotone Serie a Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan