Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Jaga Pencapaian Akhir Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Desember 2018
Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Jaga Pencapaian Akhir Tahun
Chelsea Vs Crystal Palace (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Selhurst Park, Minggu (30/12). The Blues punya catatan apik saat berlaga pada akhir tahun.

Menilik klasemen sementara, Chelsea punya kans untuk mendekati Tottenham Hotspur dan Manchester City, serta menjauh dari Arsenal. Peluang itu terjadi setelah Tottenham dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan.

Maurizio Sarri diprediksi masih akan memainkan formasi 4-3-3. Di lini depan, Eden Hazard diperkirakan akan kembali diplot sebagai penyerang tengah. Sementara itu, Ruben Loftus-Cheek dan Willian akan menopang dari kedua sisi.

Dua masalah yang menerpa Chelsea adalah absennya Andreas Christensen dan Pedro karena cedera. Sementara itu, kondisi Alvaro Morata belum pulih 100 persen.

Baca juga:

Akhir Musim Eden Hazard Bakal Putuskan Masa Depan di Chelsea

Ukir Sejarah Gol ke-100, Eden Hazard Gaet Status Legenda Chelsea

Chelsea Vs Crystal Palace

Menariknya, Chelsea punya catatan apik saat berlaga pada akhir tahun. The Blues tidak pernah kalah pada pertandingan tandang Premier League akhir tahun sejak 2002. Saat itu, Chelsea dikalahkan Leeds United 2-0.

Pada sisi lain, Crystal Palace juga sedang dalam kondisi baik. Palace telah memenangi dua dari empat pertandingan liga terakhir melawan Chelsea. Lini belakang Palace juga kuat dengan catatan tujuh clean sheet hingga saat ini.

"Kami tidak pernah takut bermain dengan siapa pun. Kami tidak akan masuk ke lapangan dengan pemikiran tidak akan punya banyak peluang," tegas manajer Crystal Palace, Roy Hudgson, seperti dilansir BBC.

"Namun, Anda mengetahui tim menunjukkan kulitas baik. Anda lebih takut kepada pemain mereka yang dapat menyakiti jika para pemain melakukan kesalahan dengan tidak memberikan tekanan," sambungnya.

Chelsea terakhir kali meraih kemenangan di markas Crystal Palace adalah pada pertengahan Desember 2016. Saat itu, The Blues mencuri poin penuh usai menang tipis 1-0.

Chelsea Crystal palace Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan