Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool: Bukan Rintangan Sulit untuk The Reds

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 November 2019
Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool: Bukan Rintangan Sulit untuk The Reds
Crystal Palace Vs Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2019-2020, di Selhurst Park, Sabtu (23/11). The Reds diprediksi akan kembali menuai kemenangan.

Liverpool sedang dalam performa terbaik setelah menumbangkan Manchester City pada pertandingan sebelumnya. Mental skuat asuhan Jurgen Klopp itu semakin matang. Satu yang paling penting adalah permainan The Reds terus padu.

Menghadapi Crystal Palace, Liverpool diperkirakan akan membawa pulang tiga poin. Dalam enam pertandingan terakhir, Virgil van Dijk dan kawan-kawan meraih lima kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski Liverpool diprediksi akan kembali mendapatkan tiga poin, namun Jurgen Klopp tak ingin besar kepala soal peluang juara. Menurut sang manajer, perjalanan masih panjang.

"Kami sama sekali tidak memikirkan perlombaan meraih gelar. Tantangan terbesar adalah menghadapi pertanyaan tersebut," terang Klopp seperti dikabarkan BBC.

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Jurgen Klopp Minta Perubahan Aturan VAR

Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan

Klopp dan Hudgson

"Sejauh ini, ini adalah musim yang normal. Kami bermain baik dan terus berupaya meraih poin. Tantangan adalah 26 pertandingan yang harus kami mainkan lagi."

Sementara itu, Crystal Palace diprediksi akan menumpuk pemain di lini tengah untuk meredam serangan Liverpool. Aksi Wilfried Zaha dalam menyisir serangan dari sisi kiri akan menjadi andalan.

Liverpool dikabarkan tidak akan memainkan Mohamed Salah yang mengalami cedera. Sementara itu, Jordan Henderson, Xherdan Shaqiri, Joe Gomez, dan Andrew Robertson juga dalam kondisi meragukan.

Bila menang, Liverpool akan menjaga jarak setidaknya delapan poin dari tim terdekat. Jumlah poin tersebut terbilang cukup lebar setelah Premier League berjalan 12 pertandingan.

Manajer The Eagles, Roy Hudgson, hanya meraih tujuh kemenangan dalam 20 pertandingan kontra Liverpool. Palace juga tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Premier League.

Prakiraan Susunan Pemain

Palace (4-5-1): Hennessey; Van Aanholt, Cahill, Tomkins, Kelly; Zaha, McCarthy, Milivojevic, McArthur, Townsend; Ayew

Manajer: Roy Hodgson

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Origi, Firmino, Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Prediksi BolaSkor.com: Crystal Palace menang 20 persen, seri 30 persen, Liverpool menang 50 persen.

Crystal palace Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan