Prediksi Crystal Palace Vs Manchester United: Membidik 10 Kemenangan Beruntun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Januari 2023
Prediksi Crystal Palace Vs Manchester United: Membidik 10 Kemenangan Beruntun
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Selhurst Park Stadium, Kamis (19/1) dini hari WIB. Raihan tiga poin akan membuat Setan Merah meraih 10 kemenangan beruntun.

Manchester United mulai menemukan keseimbangan. The Red Devils selalu menang dalam sembilan laga terakhir di berbagai ajang.

Tidak heran, posisi Man United di klasemen sementara terus membaik. Saat ini, skuad asuhan Erik ten Hag itu hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang ada di pos kedua.

Peluang meraih kemenangan melawan Palace terbuka lebar. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir, Palace hanya satu kali menang, sedangkan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Man United pantang jemawa. Sebab, Dalam enam duel terakhir melawan Palace, Man United menelan tiga kekalahan. Sementara itu, tiga laga lainnya berakhir dengan 2 menang dan 1 imbang.

Baca Juga:

Tak Punya Nama Besar, Wout Weghorst Jadi Anomali Transfer Manchester United

Gary Neville: Arsenal Gagal Juara, Duo Manchester Posisi Pertama dan Kedua

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

Kondisi Tim

Axel Tuanzebe, Diogo Dalot, dan Donny van de Beek dikabarkan masih tidak bisa beraksi. Sementara itu, kondisi Jadon Sancho belum ada titik terang.

Dari kubu seberang, Palace tanpa James McArthur, Nathan Ferguson, dan Joachim Andersen. Nama terakhir mengalami masalah pada pertandingan melawan Chelsea.

Komentar

Erik ten Hag meminta anak asuhnya untuk tidak terlena usai kemenangan melawan Manchester City. Kini, misi selanjutnya adalah membungkam Crystal Palace.

"Menurut saya, setelah kemenangan, Anda harus merayakannya. Anda berpikir sangat keras untuk momentum seperti itu. Setiap kemenangan melawan tim papan atas, jika tidak bisa merayakannya, saya pikir itu akan membunuh energinya," kata Ten Hag pada laman resmi Man United.

"Namun, setelah itu kami harus tenang usai 24 jam. Lanjutkan ke pertandingan berikutnya dan Anda akan menemukan ritme yang tepat."

Prakiraan susunan pemain

Crystal Palace (4-2-3-1): Guaita: Mitchell, Guehi, Tomkins, Clyne; Schlupp, Doucoure; Eze, Olise, Ayew; Zaha.

Pelatih: Patrick Vieira.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Fernandes, Eriksen, Antony; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to head

22-05-2022 Palace 1-0 Manchester United (Premier League)
05-12-2021 Manchester United 1-0 Palace (Premier League)
04-03-2021 Palace 0-0 Manchester United (Premier League)
19-09-2020 Manchester United 1-3 Palace (Premier League)
17-07-2020 Palace 0-2 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Crystal Palace 0-2 Manchester United

Manchester United Crystal palace Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan