Prediksi CSKA Moscow Vs Real Madrid: Ujian Tanpa Bale, Marcelo dan Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Oktober 2018
Prediksi CSKA Moscow Vs Real Madrid: Ujian Tanpa Bale, Marcelo dan Ramos
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bersua CSKA Moscow pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2018-2019, di VEB Arena, Selasa (2/10). Los Galacticos dikabarkan tak akan diperkuat sejumlah pemain inti pada duel kali ini.

Berdasarkan daftar skuat yang dirilis Real Madrid, tak ada nama Marcelo, Gareth Bale dan Sergio Ramos. Ketiga pemain inti tersebut dikabarkan masih harus melanjutkan proses pemulihan cedera.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menilai absennya tiga pemain tersebut akan menyulitkan. Apalagi, CSKA akan bermain di kandang.

"Kami akan mencoba menciptakan sebanyak mungkin peluag pada pertandingan. Saya yakin seharusnya semua akan berjalan sesuai dengan bagaimana seharusnya," ujar Lopetegui seperti dikabarkan Marca.

"Pertandingan melawan CSKA akan sangat berat. Lawan memiliki level yang hebat dan bermain di kandang. Kami akan menghadapi kesulitan dengan pemain yang tersedia. Sementara itu, mereka mendapatkan pemain terbaik untuk pertandingan ini," sambung sang pelatih.

Real Madrid diprediksi akan menurunkan Nacho untuk menggantikan peran Ramos. Sementara itu, Sergio Reguilon punya kans besar untuk mengisi posisi Marcelo. Adapun Isco diperkirakan akan menempati peran Gareth Bale.

Sementara itu, CSKA tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada lima laga terakhir, Igor Akinfeev dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan. Selain itu, Viktor Goncharenko punya skuat yang kuat dengan dominasi pemain tim nasional Rusia.

Kendati demikian, striker tuan rumah, Alan Dzagoev mengingatkan rekan-rekannya bila Madrid tetaplah klub berbahaya meski tak diperkuat sejumlah pilarnya. Apalagi, Los Galacticos punya kedalaman skuat yang baik.

"Real Madrid adalah tim hebat dan punya cukup pemain untuk memiliki dua skuat. Mereka punya pemain yang mampu menggantikan pemain yang ditinggal di Madrid. Saya menilai, itu tidak akan menguntungkan CSKA," kata Alan Dzagoev.

Real Madrid punya peluang besar untuk memenangi pertandingan. Sebab, dalam tiga lawatan terakhir ke Rusia, El Real belum pernah mengalami kekalahan.

Real Madrid Cska moscow Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan