BolaSkor.com - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (12/5) malam WIB.

Pelatih Persib, Mario Gomez, sangat percaya diri bisa mengalahkan Persipura. Apalagi, sejumlah pilar utamanya siap turun dalam pertandingan tersebut, yakni Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, dan Supardi Nasir.

"Kami tahu adalah pertandingan yang sangat penting, Persipura salah satu tim tangguh. Tapi kami bisa memainkan seluruh pemain, dan sangat siap untuk pertandingan ini, tiga poin itu jadi target kami," tegas Mario dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5).

"Kami tahu mereka mempunyai pertahanan yang solid, lini depan mereka juga berbahaya. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Tapi kami sangat yakin karena suasana pemain sangat baik, dan juga perlu Bobotoh untuk memenuhi stadion," katanya.

Di satu sisi, Persipura juga merasa percaya diri menghadapi Persib. Pasalnya, tim Mutiara Hitam sudah memiliki persiapan yang matang. Persipura sempat berlatih selama empat hari di Jakarta.

"Kami persiapan di Jakarta, ada tiga sesi latihan di sana. Persiapan kami bagus dan datang ke sini dengan percaya diri dan yakin akan menang," tegas pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5).

Dengan kekuatan yang penuh dari kedua tim, laga diprediksi bakal berjalan sengit. Jual beli serangan sudah terjadi sejak menit babak pertama berlangsung. Namun, sosok pemain kunci bakal menentukan kemenangan bagi kedua tim.