Prediksi dan Analisis Chelsea Vs Arsenal: Tuan Rumah di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Agustus 2018
Prediksi dan Analisis Chelsea Vs Arsenal: Tuan Rumah di Atas Angin
Arseal Vs Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea berpeluang kembali meraup tiga poin saat menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (18/8). Selain unggul dari sisi peringkat, The Blues juga punya catatan manis saat menghadapi Arsenal.

Dalam enam pertandingan terakhir kedua klub di Premier League, Chelsea meraih lima kemenagan, adapun satu lainnya berakhir imbang. Catatan tersebut menjadi indikasi kuat Chelsea punya kans yang lebih besar untuk memenangi pertandingan.

Kondisi Arsenal kian rumit jika berkaca pada hasil pekan perdana Premier League. Chelsea meraih kemenangan tiga gol tanpa balas di markas Huddersfield. Sementara itu, The Gunners dibekuk jawaran bertahan, Manchester City, dengan skor 2-0.

Kendati demikian, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak jemawa. Sarri menilai, Emery adalah manajer yang berpengalaman dengan rentetan prestasi.

"Ia tiga kali memenangi Liga Europa (2014, 2015 dan 2016). Selain itu, Emery merupakan juara di Prancis bersama Paris Saint-Germain," kata Sarri seperti dilansir situs resmi klub.

"Sata pikir Asenal akan kompetitif pada musim ini. Mereka akan mempu bertarung memperebutkan satu tempat di zona Liga Champions," sebut sang manajer.

Pada sisi lain, Unai Emery menolak mengibarkan bendera putih. Manajer asal Spanyol tersebut menganggap Arsenal punya peluang untuk kembali berjaya asalkan mau bersabar.

"Saat ini, ada tuntutan besar bagi tim kami dan saya sendiri ingin ada tuntuan besar bagi tim. Kami harus bekerja keras dan tetap bersama saat menelan kekalahan," ungkap Emery.

"Saat ini, kami punya satu rencana dan proses. Proses ini butuh waktu dan Anda tidak tahu kapan akan berjalan. Proses ini bisa saja selesai dalam satu pertandingan, namun biasanya saya butuh waktu agar apa yang diinginan dimengerti klub ini."

Kabar baiknya, Arsenal sudah bisa menurunan bek sayap asal Spanyol, Nancho Monreal. Sebelmunya, sang pemain mengalami cedera pada sejak musim lalu.

Chelsea Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan