Prediksi dan Analisis Islandia Vs Argentina: Pantang Jemawa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Juni 2018
Prediksi dan Analisis Islandia Vs Argentina: Pantang Jemawa
Timas Islandia (Twitter timnas Islandia)

BolaSkor.com - Timnas Argentina tak boleh jemawa ketika bersua Islandia pada laga pertama Grup D Piala Dunia 2018, di Otkrytiye Arena, Sabtu (16/6). Sebab, Islandia dikenal sebagai tim yang suka membuat kejutan.

Argentina jelas unggul dari semua lini. Materi pemain, pengalaman serta torehan gelar La Albicelesta unggul jauh dari Islandia.

Selain itu, Argentina memiliki Lionel Messi, pemain yang masuk dalam daftar tiga pesepak bola terbaik di dunia. Penampilan Messi diprediksi kian bersemangat karena sang pemain memendam ambisi merengkuh gelar pertama bersama timnas Argentina.

Kendati demikian, Islandia bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Islandia berhasil mengejutkan publik sepak bola dunia setelah melaju hingga babak perempat final pada Piala Eropa 2016.

Satu di antara kelebihan yang wajib diwaspadai Argentina adalah semangat tak kenal lelah Islandia. Aron Gunnarsson dan kawan-kawan bisa mematahkan prediksi banyak pihak dengan bermain rapih di lini belakang serta serangan balik yang mematikan.

Sementara itu, pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku tidak mempunyai strategi khusus untuk meredam La Pulga. Sang pelatih mengklaim Argentina tetap akan tampil seperti biasa.

"Pertandingan terbesar dalam sejarah sepak bola Islandia. Mengenai Messi, saya tidak memiliki formula khusus. Semua orang telah mencoba melakukan segalanya namun Messi tetap mencetak gol," ungkap Heimir Hallgrimsson kepada BBC.

"Dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Kami akan melawannya seperti apa yang biasa kami lakukan, yakni dengan bersama-sama. Kami akan saling membantu dan melakukannya sebagai sebuah tim."

Timnas Argentina Timnas islandia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan