Prediksi dan Analisis Jerman Vs Swedia: Lebih Kreatif atau Angkat Koper dari Rusia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Prediksi dan Analisis Jerman Vs Swedia: Lebih Kreatif atau Angkat Koper dari Rusia
Timnas Jerman pasca melawan Meksiko (Foto: @DFB_Team_EN)

BolaSkor.com - Jerman dihadapkan pada pertandingan penting menghadapi Swedia, pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Minggu (24/6) dini hari WIB. Kekalahan akan membuat Jerman tersigkir dari Rusia.

Jerman saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup F dengan raihan nol poin dari satu laga, sama seperti Korea Selatan. Sebelumnya, Jerman kalah 0-1 dari Meksiko di laga perdana.

"Tim harus panas, karena ini sudah merupakan pertandingan sistem gugur bagi kami sekarang. Jadi kami merasa seperti memiliki dua pertandingan hidup mati. Aku pikir kami cukup baik pada pertandingan seperti itu dalam beberapa tahun terakhir," kata striker timnas Jerman, Mario Gomez seperti dilansir Soccerway.

"Kami selalu tahu apa yang penting. Tentu saja pertandingan pertama adalah pengalaman yang sangat buruk bagi kami, kami tidak menyangka itu. Kelemahan kami terungkap, tetapi kami bekerja untuk itu dan kami terus melakukannya sebelum pertandingan melawan Swedia. Jadi, aku positif bahwa kami akan menunjukkan kinerja bagus," Gomez menambahkan.

Sementara itu, Swedia paling tidak mengambil target realistis mencuri poin dari Jerman, untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Swedia bertengger di posisi teratas klasemen sementara Grup F dengan rahan 3 poin dari satu laga, sama seperti Meksiko.

"Tekanan ada di Jerman. Kami akan melakukan segalanya, bermain cerdas dengan atau tanpa bola. Jerman akan frustrasi jika mereka tidak segera mencetak gol," kata gelandang serang timnas Swedia, Emil Forsberg kepada Reuters.

Timnas Jerman Jerman Timnas Swedia Swedia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan