BolaSkor.com - Babak 16 besar Piala Dunia 2018 sudah dimulai dengan pertandingan super big match. Prancis akan menghadapi Argentina, pada laga babak 16 besar di Stadion Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB.

Ini merupakan jalan terjal bagi tim Tango. Lionel Messi dkk. dalam keadaan yang kurang beruntung ketimbang Prancis di babak 16 besar.

Argentina hanya lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D melalui perolehan 4 poin dari 3 laga. Terseok-seok di pertandingan pertama dan kedua.

Untuk itu, Argentina tak akan mudah mengalahkan Prancis. Les Bleus memiliki pakem permainan yang leih baik ketimbang Argentina.

Prancis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup C melalui koleksi 7 poin dari 3 laga. Namun, Prancis tetap harus mewaspadai kekuatan Argentina yang bisa saja memberikan kejutan.

Tentu saja kami menyaksikan setiap pertandingan. Kita mengikuti itu semua," kata kapten timnas Argentina, Lionel Messi, dikutip dari Four Four Two.

"Prancis merupakan tim yang sangat bagus dengan banyak individu yang sangat bagus. Pertahanan mereka, lini tengah dan depan mereka sangat bagus," ujar bintang Argentina berusia 30 tahun tersebut.