Prediksi dan Statistik AC Milan Vs Juventus: Membuat San Siro Kembali Angker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Oktober 2022
Prediksi dan Statistik AC Milan Vs Juventus: Membuat San Siro Kembali Angker
AC Milan Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Juventus pada pertandingan pekan kesembilan Serie A 2022-2023, di Stadion San Siro, Sabtu (8/10). Rossoneri wajib mengembalikan keangkeran San Siro untuk kubu Juventus.

Milan memiliki catatan tidak menyenangkan ketika menjamu Juventus di Serie A. Dari sembilan pertandingan, Il Diavolo Rosso merasakan enam kekalahan. Sementara itu, tiga laga sisanya berakhir dengan dua kemenangan dan satu imbang.

Apalagi, Milan juga membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga jarak dari Napoli dan Atalanta yang berada di dua urutan teratas. Gap yang terbentang adalah tiga angka.

Sementara itu, Juventus tentunya juga tidak ingin kembali gagal meraih kemenangan di laga tandang. Bianconeri juga perlu memperbaiki posisi di klasemen. Juve bercokol pada poisi ketujuh dengan 13 poin.

Dengan kemampuan pemain bintang lima di Serie A, duel diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim memiliki sejumlah senjata untuk saling menyakiti.

Milan bisa mengandalkan ketajaman dan kecepatan Rafael Leao. Sementara itu, Olivier Giroud juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dari kubu seberang, Juventus memiliki Dusan Vlahovic. Mantan penyerang Fiorentina itu mulai kembali menemukan ketajamannya.

Baca Juga:

AC Milan Vs Juventus: Bianconeri Memburu Kemenangan Tandang Perdana

Lupakan Kekalahan dari Chelsea, Milan Fokus Hadapi Juventus

Sempat Diisukan Ingin Ganti Allegri dengan Conte, Nedved Beri Bantahan

Kondisi tim

AC Milan kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Alexis Saelemaekers, Simon Kjaer, Mike Maignan, Junior Messias, dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan absen karena dalam masa pemulihan.

Kabar baiknya, Theo Hernandez sudah kembali setelah mengalami cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis.

Kondisi tidak jauh berbeda dialami Juventus. Paul Pogba, Federico Chiesa, dan Mattia De Sciglio juga akan menepi. Sementara itu, Angel Di Maria masih melakoni hukuman larangan bermain.

Komentar

Stefano Pioli mengakui timnya mengalami kelelahan usai melawan Chelsea. Namun, itu bukanlah alasan untuk tidak meraih kemenangan kontra Juventus.

"Kami akan memberikan yang terbaik, tetapi tetap tidak boleh melupakan tujuan Juventus. Kami harus meningkatkan standar. Jelas kami bisa berbuat lebih banyak," ungkap Pioli.

"Juventus biasanya memulai pertandingan dengan barycenter yang tinggi dan cenderung duduk dalam selama pertandingan. Kami harus bermain sebagai satu kesatuan dan tidak membuat kesalahan."

Sementara itu, Massimiliano Allegri memprediksi laga akan berjalan sulit. Apalagi, Milan bertekad bangkit usai kalah melawan Chelsea.

"Kami menghadapi juara Italia dan itu akan lebih sulit dari biasanya. Mereka datang dari kekalahan buruk di London, di Liga Champions, sehingga akan mencari balas dendam besok. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," kata Allegri.

"Kami belum pernah meraih kemenangan tandang pada musim ini. Semoga yang pertama besok. Kami siap tampil," ujarnya.

Prakiraan susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Krunic, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Head to head

24-01-2022 Milan 0-0 Juventus (Serie A)
20-09-2021 Juventus 1-1 Milan (Serie A)
10-05-2021 Juventus 0-3 Milan (Serie A)
07-01-2021 Milan 1-3 Juventus (Serie A)
08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A).

Prediksi BolaSkor

Milan 1-1 Juventus

AC Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan