Prediksi dan Statistik Bayern Munchen Vs Inter Milan: Laga Formalitas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 November 2022
Prediksi dan Statistik Bayern Munchen Vs Inter Milan: Laga Formalitas
Inter Milan Vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan menjamu Inter Milan pada matchday pamungkas Grup C Liga Champions 2022-2023, di Allianz Arena, Rabu (2/11) dini hari WIB. Duel tersebut sudah tidak menentukan hasil akhir klasemen Grup C.

Inter Milan menemani Bayern Munchen menjadi wakil Grup C pada babak 16 besar. Kepastian itu didapat setelah Nerazzurri membungkam Viktoria Plzen pada pertandingan kelima.

Sementara itu, Barcelona harus turun kasta ke Liga Europa. Inter dan Barcelona terpaut enam poin.

Selain itu, Inter juga tidak mungkin menjadi juara grup. Andai mengalahkan Bayern pada duel nanti pun, Lautaro Martinez dan kawan-kawan masih terpaut jarak dua poin dari Bayern.

Dengan begitu, sejatinya pertandingan nanti hanyalah formalitas saja. Bahkan, bukan tidak mungkin kedua tim akan melakukan rotasi pemain. Terlebih, untuk Inter, pertandingan berikutnya tidak kalah berat karena akan bertandang ke markas Juventus.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Daftar 12 Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions, Ada Jagoan Kamu?

Perasaan Barcelona Setelah Tahu Tidak Mungkin Lolos Sebelum Bertanding

Statistik mencatat, Inter sudah delapan kali bersua FC Hollywood di kompetisi Eropa. Hasilnya, La Beneamata menelan 4 kekalahan, 1 imbang, dan 3 kemenangan.

Meski demikian, Inter tidak pernah tumbang dalam tiga lawatan terakhir ke markas Bayern Munchen. Perinciannya adalah 2 menang dan 1 imbang.

Kondisi Tim

Bayern Munchen akan menjamu Inter dalam kondisi tidak 100 persen. Sejumlah pemain seperti Lucas Hernandez, Thomas Muller, Manuel Neuer, Leroy Sane, dan Bouna Sarr mengalami cedera.

Sementara itu, Inter diyakini belum akan menurunkan Marcelo Brozovic. Pada sisi lain, Romelu Lukaku kembali mengalami cedera.

Komentar

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, memberikan kode jika akan melakukan rotasi pada duel kontra Inter. Ia bersyukur banyak penggawa Die Roten yang bisa bermain di berbagai posisi.

"Itu bukan situasi yang sulit jika Anda memiliki skuad seperti kami. Semua orang bisa bermain dan kami juga bisa melakukan rotasi. Besok kami akan melakukannya karena pemain cedera atau bermasalah," ujar Nagelsmann seperti dilaporkan Football Italia.

"Targetnya besok tetap meraih kemenangan. Namun, kami juga harus fokus di Bundesliga yang sangat kompetitif.

Sementara itu, Simone Inzaghi menilai kondisi Inter saat ini lebih baik daripada pertemuan pertama. Inzaghi tetap ingin anak asuhnya tampil sebaik mungkin, kendati sudah tidak berpengaruh pada posisi di klasemen.

"Dibandingkan dengan September, kami dalam kondisi yang lebih baik. Kondisi individu telah berkembang," jelas Inzaghi.

"Besok tidak berpengaruh untuk posisi di grup. Namun, itu akan menjadi pertandingan di stadion yang indah, melawan satu di antara yang terbaik di Eropa."

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Davies, Upamecano, Pavard, Mazraoui; Goretzka, Sabitzer; Coman, Musiala, Mane; Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Inter Milan (3-5-2): Onana; Acerbi, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Asllani, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to head

08-09-2022 Inter 0-2 Bayern (Liga Champions)
15-03-2011 Bayern 2-3 Inter (Liga Champions)
23-02-2011 Inter 0-1 Bayern (Liga Champions)
22-05-2010 Inter 2-0 Bayern (Liga Champions)
05-12-2006 Bayern 1-1 Inter (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor

Bayern Munchen 2-1 Inter Milan

Liga Champions Inter Milan Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan