Prediksi dan Statistik Brighton Vs Manchester United: Rawan Terpeleset

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Mei 2023
Prediksi dan Statistik Brighton Vs Manchester United: Rawan Terpeleset
Brighton Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Amex Stadium, Jumat (5/5) dini hari WIB. The Red Devils bisa terpeleset jika tidak hati-hati.

Dengan enam laga tersisa, Manchester United membutuhkan sebanyak mungkin poin untuk bertahan di empat besar. Sebab, posisi The Red Devils pada peringkat keempat klasemen sementara belum aman.

Namun, lawan yang dihadapi kali ini punya potensi besar menggulingkan Man United. Pada pertemuan terakhir di Piala FA, Setan Merah harus melalui adu tendangan penalti untuk menyisihkan Brighton.

Baca juga:

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho

Jika Terpilih, Sir Jim Ratcliffe Ingin Kendalikan Transfer Manchester United

100 Gol dan Makna Selebrasi Gol Bruno Fernandes di Depan Fans Aston Villa

The Seagulls memang menjadi kuda hitam pada musim ini. Di bawah asuhan Roberto De Zerbi, Brighton menjelma menjadi kekuatan baru di Premier League. Saat ini, mereka ada di poisisi kedelapan dan berpeluang bermain di Eropa pada musim depan.

Selain itu, dalam dua laga terakhir melawan Man United di Premier League, Brighton selalu menang. Man United juga merasakan tiga kekalahan dalam lima kunjungan terakhir ke Amex Stadium.

Kondisi Tim

Brighton masih tidak bisa menurunkan Adam Lallana, Jeremy Sarmiento, Tariq Lamptey, dan Jakub Moder. Sementara itu, Karou Mitoma, Moises Caicedo, dan Alexis Mac Allister diyakini akan tampil sejak menit pertama setelah menjadi cadangan pada laga sebelumnya.

Pada sisi lain, badai cedera masih menghantui Manchester United. Raphael Varane dan Lisandro Martinez tidak akan memperkuat jantung pertahanan The Red Devils.

Komentar

Erik ten Hag mewaspadai misi balas dendam tuan rumah. Berbicara pada laman resmi Manchester United, sang pelatih ingin anak asuhnya tampil lebih ngotot.

"Jika dikalahkan, merupakan hal yang normal ketika Anda ingin balas dendam. Mereka punya motivasi besar untuk mengalahkan kami. Namun, kami harus menyamai itu," ujar Ten Hag.

"Kami harus memiliki kemauan. Saya tidak berpikir kandang atau tandang. Kami harus memenangi setiap pertandingan. Kami harus menang besok."

Prakiraan susunan pemain:

Brighton (4-2-3-1): Steele; Estupinan, Colwill, Dunk, Gross; Mac Allister, Caicedo; Mitoma, Undav, March; Welbeck.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Shaw, Lindelof, Dalot; Sabitzer, Casemiro; Sancho, Fernandes, Antony; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to head

23-04-2023 Brighton 0-0 (6-7 pen) MU (Piala FA)
07-08-2022 Manchester United 1-2 Brighton (Premier League)
07-05-2022 Brighton 4-0 Manchester United (Premier League)
16-02-2022 Manchester United 2-0 Brighton (Premier League)
05-04-2021 Manchester United 2-1 Brighton (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Brighton 2-1 Manchester United

Brighton Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan