Prediksi dan Statistik Fulham Vs Manchester United: Rekor Apik Setan Merah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 13 November 2022
Prediksi dan Statistik Fulham Vs Manchester United: Rekor Apik Setan Merah
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Setan Merah bermodal rekor apik untuk meraih hasil maksimal.

Duel Fulham kontra Manchester United akan berlangsung di Craven Cottage, Minggu (13/11) pukul 23.30 WIB. Ini menjadi laga terakhir kedua tim sebelum memasuki masa rehat karena adanya Piala Dunia 2022.

Hal ini membuat kedua tim dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Fulham dan Manchester United memang masih butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Fred Terancam Jadi Korban Revolusi Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo Bungkam, Legenda Manchester United Resah

Berkaca dari Sanchez dan Mkhitaryan, Van de Beek Sebaiknya Tinggalkan Man United

Di atas kertas, Manchester United lebih berpeluang untuk memenangi pertandingan. Selain unggul dalam hal materi pemain, tim asuhan Erik ten Hag juga punya rekor bagus saat berhadapan dengan Fulham.

Manchester United bahkan menyapu bersih lima lawatan terakhir ke markas Fulham pada ajang Premier League dengan kemenangan. Hal ini bisa menjadi sinyal hasil serupa akan kembali diraih.

Namun Manchester United tidak boleh meremehkan Fulham. Tim asuhan Marco Silva sempat menahan imbang Liverpool di kandangnya.

Kabar Tim

Fulham akan tampil pincang dalam pertandingan ini. Sejumlah pemain kuncinya seperti Kenny tete, Harrison Reed, hingga Aleksandar Mitrovic dipastikan absen karena berbagai alasan.

Namun hal serupa juga akan dialami sang calon lawan. Manchester United dipastikan tampil tanpa Cristiano Ronaldo, Antony, Diogo Dalto dan Jadon Sancho.

Mereka tidak ada dalam rombongan yang berangkat ke London. Namun duet Anthony Martial dan Marcus Rashford siap diandalkan di lini depan.

Komentar Manajer

Marco Silva menyambut laga ini dengan antusias. Ia yakin Fulham masih punya peluang untuk mengalahkan Manchester United.

“Jika berada di level terbaik, mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan dan itulah yang akan kami persiapkan.

Mereka memiliki kualitas di seluruh lapangan dan juga di bangku cadangan," kata Silva pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Ada kekuatan dan kelemahan juga yang akan kami coba gali. Fokusnya ada pada mereka tapi yang terpenting bagi kami adalah diri kami sendiri."

Sementara Erik ten Hag enggan meremehkan kekuatan Fulham. Ia merasa persaingan antar klub di Premier League sangat ketat.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Fulham sejauh ini sangat bertenaga," kata Ten Hag.

"Mereka juga memainkan sepak bola yang sangat bagus dari belakang dan saya ingat pertandingan mereka melawan Liverpool di awal musim. Jadi, Anda harus benar-benar bagus di sana untuk mendapatkan hasil yang diinginkan."

Statistik

1. Manchester United memiliki rekor fantastis saat bertemu Fulham. Dari 86 pertemuan, mereka menang 52 kali dan 20 kali imbang, serta 14 sisanya berakhir dengan kekalahan.

2. Fulham hanya menang dua kali dari 25 pertemuan terakhir kontra Manchester United di Premier League.

3. Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam lima lawatan terakhir ke markas Fulham pada ajang Premier League.

4. Manchester United hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan terakhir kontra tim promosi. Satu-satunya kekalahan tersebut terjadi saat bertandang ke markas Watford pada musim lalu.

5. Fulham hanya kalah satu kali dari tujuh laga Premier League terakhir di Craven Cottage. Mereka juga mampu meraih tiga kemenangan di kandangnya tersebut.

Head to Head

19-05-2021 Manchester United 1-1 Fulham (Premier League)
21-01-2021 Fulham 1-2 Manchester United (Premier League)
09-02-2019 Fulham 0-3 Manchester United (Premier League)
08-12-2018 Manchester United 4-1 Fulham (Premier League)
09-02-2014 Manchester United 2-2 Fulham (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Antonee Robinson, Tim Ream, Issa Diop, Bobby De Cordov-Reid; Joao Palhinha, Nathaniel Chalobah; Willian, Andreas Pereira, Harry Wilson; Carlos Vinicius.

Manajer: Marco Silva.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Anthony Martial.

Manajer: Erik ten Hag.

Prediksi BolaSkor.com

Fulham 0-1 Manchester United

Manchester United Fulham Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan