Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Juventus: Derby d'Italia Memanas di Giuseppe Meazza

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 April 2023
Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Juventus: Derby d'Italia Memanas di Giuseppe Meazza
Derby d'Italia (Twitter)

BolaSkor.com - Derby d'Italia akan kembali berlangsung di tengah pekan ini antara Inter Milan dan Juventus. Kedua tim akan bentrok di Giuseppe Meazza, Kamis (27/04) pukul 02.00 dini hari WIB, pada leg dua Coppa Italia.

Derby d'Italia kian memanas karena agregat gol kedua tim sama kuat 1-1. Selain itu pertarungan kedua tim selalu berjalan ketat setidaknya di lima pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, dengan skor terbesar terjadi pada 11 Mei 2022.

Kala itu di Coppa Italia Juventus hancur lebur kalah 2-4 melawan Inter Milan. Pada pertemuan nanti juga menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk saling mengalahkan demi meraih trofi, menebus kekecewaan karena tak meraih Scudetto musim ini.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

Inter Kembali Terkapar, Inzaghi Bantah Serie A Bukan Prioritas

Presiden FIGC Turun Tangan, Hukuman Romelu Lukaku Dicabut

Permasalahannya untuk Inter, mereka tanpa kemenangan di empat laga kandang terakhir di seluruh kompetisi (1 kali seri dan 3 kali kalah). Ujian besar menanti anak-anak asuh Simone Inzaghi.

Kabar Tim

Hakan Calhanoglu dapat kembali bermain untuk Inter pasca pulih dari cedera. Namun kondisi Milan Skriniar dan Federico Dimarco diragukan bermain. Bagusnya untuk Inter, Romelu Lukaku dapat tampil setelah sanksi larangan bermainnya dicabut.

Dari Juventus mereka yang absen bermain adalah Moise Kean dan Kaio Jorge. Sementara Paul Pogba sudah kembali bermain, meski kondisi Dusan Vlahovic diragukan setelah engkelnya cedera di sesi latihan.

Komentar

Simone Inzaghi senang dengan pencabutan sanksi bermain kepada Lukaku karena itu artinya federasi membantu memerangi rasialisme. Inzaghi juga sepenuhnya percaya kepada skuad Inter dalam memainkan jadwal padat.

"Saya senang untuk Rom, tetapi juga sangat senang dengan pesan yang ingin dikirim federasi kepada semua orang, terutama kaum muda, dalam perang melawan rasialisme," tutur Inzaghi beberapa waktu lalu.

"Kami tahu jadwal pertandingan sudah padat, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan kami membutuhkan semua pemain. Ada beberapa perubahan, tetapi saya memiliki keyakinan penuh kepada para pemain saya."

Bagi Massimiliano Allegri Derby d'Italia akan selalu jadi laga besar dan kedua tim akan melakukan segalanya untuk menang. Allegri juga berharap Juventus tidak melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan.

"(Laga) Inter-Juventus selalu jadi pertandingan yang hebat. Keduanya bermain untuk final jadi ini pasti malam olahraga yang hebat, kami berharap bisa melaju ke final. Kami akan melakukan semua yang kami bisa," papar Allegri di Football-Italia.

"Kami harus tetap bersikap baik, jika kami melakukan kesalahan dengan masuk dari bangku cadangan, kami akan berusaha menghindarinya karena perilaku kami harus menjadi teladan."

"Besok harus menjadi pertandingan yang tenang, saya harap semuanya berjalan lancar karena pada akhirnya ini adalah pertandingan sepak bola."

Head to Head

Jiventus 1-1 Inter (Coppa Italia 2023)
Inter 0-1 Juventus (Serie A 2023)
Juventus 2-0 Inter (Serie A 2022)
Juventus 2-4 Inter (Coppa Italia 2022)
Juventus 0-1 Inter (Serie A 2022)

Statistik

1. Inter selalu kebobolan satu gol pada dua laga terakhir melawan Juventus di seluruh kompetisi.

2. Inter hanya dua kali menang dari 10 laga terakhir di seluruh kompetisi: empat kali seri dan empat kali kalah.

3. Juventus hanya sekali menang dari enam laga terakhir di seluruh kompetisi: seri dua kali dan kalah tiga kali.

4. Juventus hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Marcelo Brozovic, Federico Dimarco; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-4-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Federico Gatti, Alex Sandro, Juan Cuadrado; Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Arkadiusz Milik; Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi BolaSkor: Inter 1-1 Juventus (4-5 pen)

Coppa Italia Derby d'Italia Inter Inter Milan Juventus Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan