Prediksi dan Statistik Juventus Vs Inter Milan: Memangkas Ketertinggalan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 November 2022
Prediksi dan Statistik Juventus Vs Inter Milan: Memangkas Ketertinggalan
Juventus Vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Allianz, Senin (7/11) dini hari WIB. Pertandingan tersebut penting bagi kedua tim untuk memangkas ketertinggalan dari tim-tim di atasnya.

Sejatinya, performa Juventus dan Inter Milan serupa pada awal musim ini. Kedua tim tampil tidak konsisten dan kerap meraih hasil buruk melawan tim dengan level permainan di bawahnya.

Saat ini, Inter berada pada posisi keenam dengan 24 poin. Sementara itu, Juventus berada dua tingkat di bawahnya dengan dua poin lebih sedikit.

Tentunya, demi menjaga asa juara, tambahan tiga poin sangat dibutuhkan. Sebab, sang pemimpin klasemen saat ini, Napoli, melesat dengan 35 poin.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada final Coppa Italia musim lalu. Inter meraih kemenangan 4-2 ketika itu.

Sebelumnya, Inter juga unggul 1-0 di markas Juventus pada laga Serie A. Hakan Calhanoglu mencetak gol semata wayang Nerazzurri.

Baca Juga:

Peluang Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia 2022 Terancam

Baru Pulih, Romelu Lukaku Kembali Cedera

Inter Ingin Lebih Lama Bersama Edin Dzeko

Kondisi Tim

Juventus sudah bisa memainkan Angel Di Maria dan Gleison Bremer pada laga nanti. Selain itu, Federico Chiesa juga siap beraksi usai pulih dari cedera.

Masalahnya, Juventus masih kehilangan sejumlah pilar di lini kedua. Leandro Paredes, Paul Pogba, dan Weston McKennie dalam tahap pemulihan.

Sementara itu, Inter tetap membawa Alessandro Bastoni yang sebelumnya dikabarkan menderita demam. Pada sisi lain, Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio tidak akan bermain pada Derby d'Italia kali ini karena cedera.

Komentar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ingin timnya bangkit melawan Inter Milan. Terlebih, pada musim lalu Bianconeri punya catatan buruk versua Inter.

"Kami akan melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan. Sebab, pada musim lalu kami tidak memenangi satu pertandingan pun melawan Inter. Itu tidak akan mudah karena Inter tim yang sangat kuat," tegas Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Kemenangan akan menjadi penting. Namun, musim ini masih sangat panjang dan ada banyak poin yang bisa diperebutkan."

Sementara itu, Simone Inzaghi sadar jika pertandingan melawan Juve lebih dari tiga poin. Inzaghi mewaspadai Juve yang sedang dalam tren positif di Serie A.

"Seperti Inter, Juventus memenangi lima dari enam pertandingan Serie A terakhir. Jadi, mereka kembali ke jalur dalam atmosfer yang penuh gairah. Kami harus bergerak tanpa bola karena Juve memiliki bek yang hebat," urai Inzaghi.

"Saya sangat menghargai Massimiliano Allegri. Jadi, kami harus memainkan permainan yang luar biasa dengan kualitas, kerja keras, dan konsentrasi," terang mantan pelatih Lazio itu.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to head

12-05-2022 Juventus 2-4 Inter (Coppa Italia)
04-04-2022 Juventus 0-1 Inter (Serie A)
13-01-2022 Inter 2-1 Juventus (Piala Super Italia)
25-10-2021 Inter 1-1 Juventus (Serie A)
15-05-2021 Juventus 3-2 Inter (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Juventus 1-1 Inter Milan

Juventus Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan