Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Crystal Palace: Menanti Amukan The Reds

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 Agustus 2022
Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Crystal Palace: Menanti Amukan The Reds
Liverpool vs Crystal Palace (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Anfield pada pekan kedua Premier League 2022-2023, Selasa (16/8) pukul 02.00 dini hari WIB. Kemenangan sudah pasti menjadi target utama The Reds dalam laga ini.

Liverpool memang mengawali musim baru dengan kurang mulus. Merseyside Merah hanya meraih satu poin pada laga perdana usai bermain imbang dengan Fulham yang berstatus tim promosi.

Hasil tersebut membuat Liverpool tercecer dari papan atas. Padahal para rival dalam perburuan gelar sudah langsung tancap gas.

Baca Juga:

Start Liverpool Dianggap Lambat, Jurgen Klopp Geram

Jawaban Jurgen Klopp Terkait Isu Liverpool Butuh Gelandang Baru

Liverpool Akan Merindukan Sadio Mane

Tak heran jika Liverpool akan melakukan segala cara untuk mengalahkan Crystal Palace. Apalagi Jordan Henderson dan kawan-kawan mendapat dukungan penuh suporter.

Peluang Liverpool untuk mewujudkan targetnya cukup terbuka. Itu karena mereka mampu menyapu bersih 10 pertemuan terakhir kontra Crystal Palace dengan kemenangan.

Namun rekor apik tersebut tak boleh membuat Liverpool terbuai. Crystal Palace tetap punya kapasitas untuk membuat kejutan.

Kabar Tim

Liverpool dipastikan tampil tanpa Thiago Alcantara, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera. Namun kondisi ini harusnya bukan masalah besar.

Liverpool mendapat tambahan kekuatan dengan pulihnya Naby Keita dan Kostas Tsimikas. Keduanya bisa menjadi opsi dari bangku cadangan saat permainan tim asuhan Klopp menemui jalan buntu.

Sementara Crystal Palace juga terancam tampil tanpa James McArthur dan James Tomkins yang kondisinya meragukan. Namun Vieira sudah bisa kembali menggunakan servis Michael Olise.

Komentar Manajer

Jurgen Klopp menegaskan tekadnya untuk membawa Liverpool menang atas Crystal Palace. Namun ia sadar hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan.

"Ini seharusnya bukan pertandingan yang nyaman sama sekali. Saya merasa kami akan cukup sibuk," kata Klopp pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Kami memiliki start yang lambat dan saya tidak menyukainya sama sekali. Kami harus menciptakan lebih banyak momen untuk mencetak gol."

Di sisi lain, Crystal Palace datang ke markas Liverpool dengan mengurung target mencuri poin. Namun Patrick Vieira tidak akan menerapkan strategi bertahan total untuk meredam permainan tuan rumah.

“Pergi ke Anfield dan bertahan selama 90 menit akan sulit. Kami harus mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata Vieira.

“Anda harus tampil baik saat menguasai bola, bertahan dengan baik, menerima bahwa Anda akan melalui masa sulit, dan bersabar untuk momen yang tepat untuk menyakiti mereka."

Head to Head

23-01-2022 Crystal Palace 1-3 Liverpool (Premier League)
18-09-2021 Liverpool 3-0 Crystal Palace (Premier League)
23-05-2021 Liverpool 2-0 Crystal Palace (Premier League)
19-12-2020 Crystal Palace 0-7 Liverpool (Premier League)
25-06-2020 Liverpool 4-0 Crystal Palace (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Andy Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Jordan Henderson, Fabinho, Harvey Elliott; Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze, Cheick Doucoure, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta, Wilfried Zaha.

Manajer: Patrick Vieira.

Prediksi BolaSkor.com

Liverpool 4-1 Crystal Palace

Liverpool Crystal palace Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan