Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Burnley: Lanjut Lagi Usai Jeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Desember 2022
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Burnley: Lanjut Lagi Usai Jeda
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan bersua Burnley pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Kamis (22/12). Ini adalah laga pertama Man United usai jeda Piala Dunia 2022.

Manchester United terakhir kali bertanding pada laga resmi adalah pada 13 November 2022. Saat itu, Man United mengalahkan Fulham 2-1.

Setelahnya, Man United menggelar sejumlah pertandingan uji coba. Man United kalah 4-2 dari Cadiz dan keok 1-0 dari Real Betis.

Tentunya, Erik ten Hag dan anak buahnya ingin kembali ke tren positif. Kemenangan akan membawa Manchester United menembus perempat final.

Baca Juga:

Manchester United Terus Putar Otak Depak Aaron Wan-Bissaka

Pep Guardiola Bertahan Lebih Lama di Manchester City

Pep Guardiola Sudah Mulai Resah dengan Kebangkitan Manchester United

Namun, Burnley juga bukan lawan sembarangan. Burnley saat ini bercokol di posisi puncak klasemen Championship. Selain itu, ada Vincent Kompany di belakang kemudi.

Man United dipastikan belum bisa diperkuat dua penggawanya yang tampil di laga final, yakni Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Kabar baiknya, Harry Maguire dan Christian Eriksen telah kembali ke dalam skuad.

Manchester United terakhir kali menghadapi Burnley pada awal Februari 2022. Setan Merah hanya bisa bermain imbang 1-1.

Kondisi Tim

Erik ten Hag akan mencoba menurunkan pemain terbaik, meski sejumlah penggawa absen. David de Gea tetap menjadi favorit di posisi penjaga gawang. Sementara itu, Harry Maguire berpeluang bermain dari menit pertama.

Untuk urusan mendulang gol, Man United diprakirakan akan mengandalkan Anthony Elanga dan Anthony Martial.

Sementara itu, Burnley tentunya ingin melanjutkan tren kemenangan dalam empat laga terakhir. Satu di antara pemain yang perlu diwaspadai Man United adalah Ashley Barnes.

Komentar

Erik ten Hag sadar timnya tampil mengecewakan dalam dua laga uji coba. Namun, ia melihat ada sejumlah hal positif untuk menjadi bekal melawan The Clarets.

"Kami membuat kemajuan. Ketika Anda semua menghitung pada akhirnya, saya pikir kami memiliki minggu yang baik. Ada semangat yang baik, para pemain bekerja sangat baik, sangat keras," ujar Erik ten Hag kepada MUTV.

"Tujuan utamanya adalah kebugaran yang lebih baik. Saya pikir, kami melakukannya. Kami membuat kemajuan di sana. kami juga mengintegrasikan beberapa pemain muda, mengintegrasikan mereka dalam cara bermain, dalam sisi intensitas."

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; McTominay, Eriksen; Elanga, Van de Beek, Garnacho; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Burnley (4-2-3-1): Peacock-Farrell; Taylor, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cullen, Bastien; Manuel, Brownhill, Churlinov; Barnes.

Pelatih: Vincent Kompany.

Head to head

09-02-2022 Burnley 1-1 Manchester United (Premier League)
31-12-2021 Manchester United 3-1 Burnley (Premier League)
18-04-2021 Manchester United 3-1 Burnley (Premier League)
13-01-2021 Burnley 0-1 Manchester United (Premier League)
23-01-2020 Manchester United 0-2 Burnley (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 Burnley

Manchester United Breaking News Burnley Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan