Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Everton: Jaga Momentum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Januari 2023
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Everton: Jaga Momentum
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Everton pada laga putaran ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1) dini hari WIB. Duel kali ini merupakan kesempatan The Red Devils melanjutkan momentum positif.

Kedatangan Erik ten Hag mulai membuat Manchester United kembali ke jalur yang benar. Man United selalu menang dalam enam laga terakhir. Bahkan, dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang, Man United hanya satu kali kalah dan tidak pernah bermain imbang.

Tidak heran, Bruno Fernandes dan kawan-kawan wajib melanjutkan tren positif ini. Apalagi, Man United akan berlaga di Piala FA, kompetisi yang terlihat lebih mungkin dimenangi Setan Merah daripada Premier League.

Baca Juga:

Lawan Barcelona Jadi Uji Kelayakan Manchester United jika Ingin Juara Liga Europa

Manchester United dalam Momentum Bagus, Erik ten Hag Masih Marah-marah

Penyerang Bayern Munchen Bisa Jadi Opsi Murah dan Ideal untuk Manchester United

Peluang Man United melaju ke fase berikutnya terbuka lebar dengan apa yang ditampilkan Everton di Premier League. The Toffees berada di zona merah setelah hanya mengumpulkan 15 poin dari 18 pertandingan.

Apalagi, statistik mencatat Everton kerap tidak berdaya ketika bertamu ke markas Manchester United. Dari 29 pertandingan, Everton hanya meraih satu kemenangan.

Kondisi Tim

Manchester United tidak bisa memainkan Axel Tuanzebe dan Donny van de Beek karena cedera. Sementara itu, menurut laporan yang beredar, kondisi Jadon Sancho masih tanda tanya.

Pada sisi lain, Everton juga kehilangan sejumlah pemainnya. Nathan Patterson, Andros Townsend, Michael Keane, dan James Garner dilaporkan juga akan absen.

Komentar

Untuk Erik ten Hag, ini adalah kesempatan pertama menukangi Manchester United pada laga Piala FA. Ten Hag tidak ingin menjadikan Piala FA sebagai anak tiri.

"Bagi saya, Piala selalu istimewa. saya tahu di Inggris bahkan Piala FA lebih istimewa. Ekspektasi lebih tinggi, standar lebih tinggi, seperti di Belanda," urai Ten Hag seperti dinukil laman resmi Manchester United.

"Ini turnamen yang berbeda dan juga tidak ada begitu banyak pertandingan. Kami harus keluar sebagai pemenang," jelas Erik ten Hag.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, L Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Everton (4-3-3): Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Iwobi, Gueye, Onana; McNeil, Calvert-Lewin, Gray.

Pelatih: Frank Lampard.

Head to head

10-10-2022 Everton 1-2 Manchester United (Premier League)
09-04-2022 Everton 1-0 Manchester United (Premier League)
02-10-2021 Manchester United 1-1 Everton (Premier League)
07-02-2021 Manchester United 3-3 Everton (Premier League)
24-12-2020 Everton 0-2 Manchester United (Piala Liga Inggris)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 Everton

Manchester United Breaking News Everton Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan