Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpoool: Memburu Kemenangan yang Dirindukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Agustus 2022
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpoool: Memburu Kemenangan yang Dirindukan
Manchester United Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Liverpool pada pertandingan pekan ketiga Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Selasa (22/8) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan perdana musim ini.

Manchester United melalui awal Premier League dengan hasil jeblok. Dari dua pertandingan, Harry Maguire dan kawan-kawan selalu kalah.

Sementara itu, Liverpool juga belum merasakan kemenangan. Bedanya, Liverpool menyelesaikan dua laga awal dengan hasil imbang.

Tidak heran, kedua tim menargetkan kemenangan pada duel nanti. Apalagi, ada gengsi yang tinggi mengingat rivalitas Manchester United dan Liverpool.

Baca Juga:

Tegas, Erik ten Hag Siap Cadangkan Harry Maguire Kontra Liverpool

Ingin Buktikan Diri di Manchester United, Harry Maguire Tolak Barcelona

Dukung Manchester United, tetapi Evra Prediksi Liverpool yang Akan Menang

Statistik mencatat, Liverpool masih lebih superior dibanding Manchester United dalam beberapa duel terakhir. Dalam 12 pertandingan terakhir, Man United hanya satu kali menang. Sisanya berakhir dengan enam imbang dan lima kalah.

Lebih lanjut, Liverpool bisa mencatatkan empat kemenangan beruntun melawan Manchester United. Bahkan, Liverpool juga bisa meraih tiga rentetan kemenangan kontra The Red Devils di Old Trafford untuk yang pertama kalinya.

Kondisi tim

Manchester United tidak bisa menurunkan kekuatan penuh pada laga nanti. Victor Lindelof dikabarkan masih dalam perawatan. Sementara itu, kondisi Anthony Martial meragukan.

Pada sisi lain, Liverpool jauh lebih buruk. The Reds tidak bisa memainkan sejumlah pilarnya karena cedera seperti Joel Matip, Ibrahima Konate, Diogo Jota, dan Thiago. Sementara itu, Roberto Firmino dikabarkan berpeluang tampil.

Liverpool juga kehilangan sang penyerang anyar, Darwin Nunez. Striker asal Uruguay itu mendapatkan kartu merah pada duel sebelumnya.

Komentar

Erik ten Hag menegaskan sulit menerima situasi Manchester United saat ini. Ia menargetkan kebangkitan ketika menghadapi Liverpool.

"Saya jelas tidak senang. Ada hal-hal wajib dan bagus dan itu dimulai dengan perilaku yang benar," ungkap Erik ten Hag.

"Anda butuh semangat juang dan saya tidak melihatnya. Para pemain tidak tampil bagus. Banyak kesalahan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyadari jika Manchester United saat ini sedang terpuruk. Kendati demikian, Klopp enggan memberikan simpati kepada sang lawan.

"Apakah saya merasa simpati? Tidak. Jika itu adalah masalah sepak bola, kami semua memiliki masalah. Saya tidak yakin apakah Anda sekarang pergi ke Manchester United dan bertanya kepada Ten Hag apakah dia pikir kami memiliki terlalu banyak cedera? Tidak seperti itu," tegas Klopp seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Laut penuh dengan hiu di dunia sepak bola. Saya tidak perlu bersimpati," sambungnya.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Eriksen, Fred, Fernandes; Rashford, Ronaldo, Sancho.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Elliott; Diaz, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Head to head

20-04-2022 Liverpool 4-0 Manchester United (Premier League)
24-10-2021 Manchester United 0-5 Liverpool (Premier League)
14-05-2021 Manchester United 2-4 Liverpool (Premier League)
25-01-2021 Manchester United 3-2 Liverpool (Piala FA)
17-01-2021 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 0-1 Liverpool

Manchester United Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan