Prediksi dan Statistik Manchester United Vs West Ham: Kini Giliran Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Maret 2023
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs West Ham: Kini Giliran Piala FA
Manchester United Vs West Ham United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu West Ham United pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Old Trafford, Kamis (2/3) dini hari WIB. Kini, giliran Piala FA yang menjadi fokus berikutnya dari Setan Merah.

Manchester United akhirnya memutus dahaga gelar sejak musim 2016-2017 usai memenangi Piala Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan menekuk Newcastle United dua gol tanpa balas di laga puncak.

Dengan hasil itu, Manchester United masih mungkin meraih empat gelar pada musim ini. Tiga lainnya adalah Piala FA, Liga Europa, dan Premier League.

Kini, giliran Manchester United menjaga asa di Piala FA. Peluang Man United melaju jauh terbilang terbuka usai tersingkirnya tim-tim besar.

Baca Juga:

Trofi Piala Liga dan Pencapaian Terbaik Luke Shaw di Manchester United

Sir Alex Ferguson Anggap Marcus Rashford Bukan Striker

Sentilan Pep Guardiola soal Aktivitas Belanja Pemain Manchester United

Namun, Manchester United perlu melewati West Ham terlebih dahulu pada putaran kelima. Pada pertemuan di Premier League musim ini, The Red Devils mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0.

Statistik mencatat, ini adalah duel ke-12 antara Man United melawan The Hammers di Piala FA. West Ham selalu kalah dalam empat laga terakhir kontra Man United.

Kondisi tim

Manchester United masih tanpa Christian Eriksen dan Donny van de Beek yang belum pulih dari cedera. Sementara itu, kondisi Anthony Martial meragukan.

Dari kubu tim tamu, Maxwel Cornet dan Danny Ings akan absen. Pada sisi lainnya, Kurt Zouma, Vladimir Coufal, dan Lukasz Fabianski belum pasti bermain.

Komentar

Erik ten Hag menegaskan timnya sudah melupakan kemenangan pada akhir pekan lalu untuk fokus pada pertandingan melawan West Ham. Ia bekerja memulihkan kondisi fisik para pemain.

"Tentu saja, kemarin para pemain masih bersemangat dan mereka harus merayakan momentum itu. Namun, setelah tenang, kami kembali bekerja," papar Ten Hag pada laman resmi Man United.

"Apa yang harus kami lakukan adalah memulihkan dan mereka yang bermain lebih sedikit melakukan sesi latihan yang bagus," ujarnya.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Weghorst.

Pelatih: Erik ten Hag.

West Ham (3-5-2): Areola; Aguerd, Zouma, Ogbonna; Emerson, Soucek, Rice, Downes, Johnson; Antonio, Bowen.

Pelatih: David Moyes.

Head to head

30-10-2022 Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)
22-01-2022 Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)
23-09-2021 Manchester United 0-1 West Ham Piala Liga Inggris)
19-09-2021 West Ham 1-2 Manchester United (Premier League)
15-03-2021 Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 West Ham United

West ham united Manchester United Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan