Prediksi dan Statistik Manchester United Vs West Ham: Lanjutkan Tren Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Oktober 2022
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs West Ham: Lanjutkan Tren Kemenangan
Manchester United Vs West Ham United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Minggu (30/10). The Red Devils punya tren positif ketika menghadapi West Ham.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Setan Merah menempati peringkat keenam klasemen sementara. Peluang terbuka lebar karena Chelsea yang berada di atas menuai kekalahan.

Apalagi, lawan yang dihadapi kali ini adalah West Ham. Pasukan David Moyes tampil angin-anginan dengan baru mengoleksi 14 poin dari 12 pertandingan.

Man United juga punya catatan apik ketika bersua West Ham. The Red Devils selalu menang dalam empat pertandingan terakhir kontra West Ham. The Hammers juga hanya membawa pulang tiga poin dalam 14 lawatan terakhir ke markas Man United. Perinciannya adalah 3 imbang dan 11 kalah.

Baca Juga:

Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo

Drama Cristiano Ronaldo: Kemarin Jalani hukuman, Kini Tampil dan Cetak Gol

Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa

Kondisi Tim

Manchester United dikabarkan tidak bisa memainkan Raphael Varane karena masih dalam tahap pemulihan. Sementara itu, Anthony Martial dalam kondisi diragukan.

Kabar baiknya, Harry Maguire dan Donny van de Beek siap tampil. Keduanya telah kembali dari cedera pada duel melawan Sheriff.

Beralih ke tim tamu, West Ham tidak bisa menurunkan Lucas Paqueta dan Maxwel Cornet. Moyes diyakini akan menggunakan formasi lima pemain di lini tengah untuk meredam kekuatan gelandang Manchester United.

Komentar

Erik ten Hag tidak ingin gegabah dalam menentukan pemain. Ia sadar, Manchester United masuk dalam periode jadwal yang padat.

"Sekarang, saya harus fokus pada West Ham untuk hari Minggu. Kemudian kami akan mulai memilih tim. Kami juga memiliki rencana B dan rencana C di dalam saku untuk memenangi laga," kata Ten Hag pada laman resmi Man United.

"Pada akhirnya, itulah yang dibutuhkan untuk memangi laga. Oleh karena itu, kami tidak hanya membutuhkan 11 pemain, tetapi seluruh skuad."

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Maguire, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Sancho; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Johnson, Kehrer, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Benrahma, Downes, Bowen; Scamacca.

Pelatih: David Moyes.

Head to head

22-01-2022 Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)
23-09-2021 Manchester United 0-1 West Ham (Piala Super Liga Inggris)
19-09-2021 West Ham 1-2 Manchester United (Premier League)
15-03-2021 Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)
10-02-2021 Manchester United 1-0 West Ham (Piala FA)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 West Ham United

Manchester United West ham united Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan