Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Atletico Madrid: Rawan Terpeleset

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Februari 2023
Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Atletico Madrid: Rawan Terpeleset
Derby Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-23 LaLiga 2022-2023, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/2) dini hari WIB. Madrid wajib waspada agar tidak kembali terpeleset dalam perburuan gelar.

Tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen membuat Madrid tidak bisa lagi membuang kesempatan. Jika tidak, jarak yang kian melebar akan membuat posisi Los Blancos semakin sulit.

Kali ini, lawan yang dihadapi adalah Atletico Madrid. Laga bertajuk Derby Madrid itu diyakini akan berjalan sengit.

Setelah awal yang tidak menjanjikan, Atletico mulai kembali ke jalur yang benar. Pasukan Diego Simeone tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir di LaLiga. Los Rojiblancos meraih empat kemenangan dan dua imbang.

Baca Juga:

Kebangkitan Atletico Jelang Hadapi Real Madrid

Real Madrid Mencoba Lepas dari Ketergantungan Duet Modric dan Kroos

Real Madrid Gantung Nasib Luka Modric

Sementara itu, Madrid datang dengan kepercayaan diri penuh usai menumbangkan Liverpool 5-2. Selain itu, Madrid juga unggul dalam dua laga terakhir di LaLiga.

Statistik mencatat, Madrid masih lebih unggul kontra Atletico. Dalam 13 duel terakhir, El Real hanya tumbang satu kali. Sisanya adalah 6 menang dan 6 imbang.

Kondisi tim

Real Madrid tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya pada Derby Madrid kali ini. David Alaba, Mariano Diaz, Ferland Mendy, dan Aurelien Tchouameni masih diterpa cedera.

Sementara itu, Atletico juga memiliki sejumlah pemain penting yang absen. Mereka adalah Thomas Lemar dan Rodrigo De Paul.

Komentar

Jelang pertandingan akbar kali ini, kedua pelatih saling lempar sanjungan. Carlo Ancelotti mengaku ingin melihat bagaimana Diego Simeone mempersiapkan timnya.

"Saya ingin menghabiskan waktu dengan Simeone karena kami berdua mencintai sepak bola. Dia tidak perlu belajar dari saya," kata Ancelotti, seperti dilaporkan Football Espana.

"Saya belum pernah melihatnya bekerja dan saya ingin melihat bagaimana pekerjaan Simeone setiap harinya."

Simeone merespons pernyataan Ancelotti tersebut. Ia mengaku juga ingin melihat bagaimana keseharian Ancelotti sebagai pelatih.

"Mungkin, setelah laga Ancelotti bisa memberi tahu saya beberapa petunjuk bagaimana cara mempersiapkan pertandingan. Saya akan memberi tahu dirinya bagaimana cara saya mempersiapkan laga," jelas Simeone.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Rudiger, Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius, Benzema, Valverde.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atletico Madrid (4-5-1): Oblak; Reinildo, Hermoso, Savic, Molina; Carrasco, Saul, Koke, Barrios, Llorente; Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.

Head to head

27-01-2023 Madrid 3-1 Atletico (Copa del Rey)
19-09-2022 Atletico 1-2 Madrid (LaLiga)
09-05-2022 Atletico 1-0 Madrid (LaLiga)
13-12-2021 Madrid 2-0 Atletico (LaLiga)
07-03-2021 Atletico 1-1 Madrid (LaLiga)

Prediksi BolaSkor

Real Madrid 2-1 Atletico Madrid

Real Madrid Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan