Prediksi dan Statistik Sassuolo Vs Inter Milan: Ujian Konsistensi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Oktober 2022
Prediksi dan Statistik Sassuolo Vs Inter Milan: Ujian Konsistensi
Sassuolo vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Sassuolo pada lanjutan Serie A 2022-2023. Pertandingan ini menjadi ujian konsistensi bagi Nerazzurri.

Duel kedua tim akan berlangsung di Mapei Stadium, Sabtu (8/10) pukul 20.00 WIB. Sassuolo dan Inter kini saling berdampingan di klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Inter datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri tinggi. Kemenangan atas Barcelona pada ajang Liga Champions menjadi penyebabnya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk Barcelona, Liverpool Menang, Napoli dan Bayern Pesta Gol

Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Donny van de Beek

Inter Tekuk Barcelona, Inzaghi: Ini Baru Permulaan

Tim asuhan Simone Inzaghi tentu ingin melanjutkan tren positif tersebut. Apalagi Inter masih tercecer dari perburuan gelar juara.

Namun mengalahkan Sassuolo bukan perkara mudah bagi Inter. Pada pertemuan terakhir musim lalu, La Beneamata takluk dengan skor 0-2 meski tampil di Giuseppe Meazza.

Rekor Inter di Serie A musim ini juga tak terlalu baik. Milan Skriniar dan kawan-kawan bahkan selalu menelan kekalahan pada dua laga terakhir.

Kabar Tim

Sassuolo terancam tampil pincang dalam pertandingan ini. Pemain kuncinya seperti Domenico Berardi tidak dalam kondisi fit.

Namun kondisi Inter juga tak lebih baik. Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku hampir dipastikan absen karena masih cedera.

Komentar Manajer

Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi menyadari ancaman yang dapat diberikan Inter. Namun dirinya siap menurunkan kekuatan terbaik untuk meraih kemenangan.

"Inter memiliki dua pendekatan berbeda dalam dua pertandingan terakhir. Saya percaya mereka melakukannya dengan baik di keduanya," kata Dionisi pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Inter akan datang ke sini untuk menang , tetapi kami akan melakukan hal yang sama. Tujuannya adalah untuk bermain dengan baik, tetapi terkadang Anda harus memiliki sikap yang benar dan mencoba menghentikan lawan."

Sementara Simone Inzaghi sangat paham arti penting kemenangan dalam pertandingan ini. Jika terpeleset lagi, bukan tidak mungkin dirinya langsung didepak dari kursi pelatih.

“Saya melihat skuat yang solid dan berjuang bersama. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan hasil seperti ini," kata Inzaghi.

"Para pemain ini adalah orang yang sama yang memberi saya dua trofi hanya beberapa bulan yang lalu dan mereka tahu lebih dari siapa pun. kita sekarang memiliki dasar untuk bangkit."

Statistik

1. Inter hanya mampu delapan kali mengalahkan Sassuolo dalam 19 pertemuan terakhir. Sisanya mereka kalah sembilan kali, dan dua kali imbang.

2. Sassuolo terakhir kali mengalahkan Inter di kandang pada Agustus 2018.

3. Nerazzurri telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang Sassuolo.

4. Sassuolo mengincar kemenangan back-to-back atas Inter untuk pertama kalinya sejak rentetan empat pertandingan antara 2017 dan 2018.

5. Tidak ada hasil imbang antara kedua tim di Mapei Stadium dalam sembilan pertemuan sebelumnya.

Head to Head

21-02-2022 Inter Milan 0-2 Sassuolo (Serie A)
03-10-2021 Sassuolo 1-2 Inter Milan (Serie A)
07-04-2021 Inter Milan 2-1 Sassuolo (Serie A)
28-11-2020 Sassuolo 0-3 Inter Milan (Serie A)
25-06-2020 Inter Milan 3-3 Sassuolo (Serie A)

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gianmarco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez, Kristian Thorstvedt; Armand Laurentie, Andrea Pinamonti, Giorgos Kyriakopoulos.

Pelatih: Alessio Dionisi.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi BolaSkor.com

Sassuolo 2-1 Inter Milan

Inter Milan Sassuolo Serie a Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan