BolaSkor.com - Optimistisme tinggi dirasakan dua bek Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus pada Timnas Indonesia. Keduanya yakin Indonesia bisa mengalahkan Thailand dalam partai kedua di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9).

Seperti yang diungkapkan Achmad Jufriyanto, Indonesia dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan karena di laga sebelumnya kalah dari Malaysia 2-3.

"Mereka (Timnas Indonesia) pasti belajar dari pertandingan melawan Malaysia. Tidak mau mengulangi hasil yang sama, apalagi main di kandang dan pasti motivasinya berlipat," ujar Jufriyanto.

Baca Juga:

Prediksi Timnas Indonesia Vs Thailand: Duel Klasik Asia Tenggara

Dikritik, Andritany Ardhiyasa Siap Buktikan Kualitas ketika Lawan Thailand

Namun, pemain yang akrab disapa Jupe ini memprediksi Indonesia akan susah payah mengalahkan Thailand. Sebab tim berjulukan The War Elephants ini dihuni para pemain berkualitas.

"Organisasi permainan mereka sudah bagus. Mereka cepat pintar semua. Dan kita bisa lihat dari kompetisi mereka juga. Banyak tim-tim mereka yang melangkah jauh di AFC dan Champions Asia," katanya.

Di sisi lain, Ardi Idrus memastikan akan memberikan support maksimal kepada para penggawa Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan Thailand. Diharapkan bangkit dan raih kemenangan.

"Saya selalu support penuh teman-teman yang di Timnas. Semoga bangkit dan bisa kalahlan Thailand. Suporter semua juga dukung. Jadi mau nggak mau harus menang nanti lawan Thailand," tandas Ardi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)