Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Maret 2019
Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan prediksinya soal perburuan empat besar Premier League 2018-2019. Menurut Hazard, perebutan bakal berlangsung hingga akhir musim.

Saat ini, perebutan gelar Premier League mengerucut ke dua kesebelasan. Keduanya adalah Manchester City dan Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.

Perebutan zona Liga Champions justru semakin seru karena masih melibatkan empat kesebelasan. Keempatnya adalah Tottenham, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Jarak antara keempatnya pun tidak terlalu jauh. Tottenham yang berada di peringkat ketiga hanya terpaut empat poin dari Chelsea di posisi keenam.

Baca Juga:

Efisiensi Taktik Nuno Espirito Santo Kala Sepak Bola Sarriball Jadi Membosankan

Eden Hazard Serukan Perang terhadap Rasisme

Eden Hazard

Artinya, masih ada kemungkinan posisi bakal mengalami perubahan. Eden Hazard sebagai pemain andalan Chelsea meyakini penentuan baru terlihat pada akhir musim.

"Manchester City dan Liverpool terlalu jauh untuk dikejar. Selain itu, masih ada empat tim yang mengincar dua spot sisa di empat besar klasemen akhir," ujar Eden Hazard.

"Perlombaan akan berlangsung hingga pekan terakhir. Kami masih memiliki sisa sembilan pertandingan. Seluruh pemain Chelsea akan memberikan segalanya."

"Seluruh pemain Chelsea bekerja keras sepanjang pertandingan dan berusaha mencetak gol. Kami harus terus melangkah, setelah ini masih banyak pertandingan berat," lanjutnya.

Eden Hazard membela Chelsea dalam 28 pertandingan Premier League musim ini. Dari jumlah tersebut, Hazard membukukan 13 gol dan 11 assist.

Eden hazard Chelsea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan