Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Chelsea: Misi Sulit di Commerzbank-Arena

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2019
Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Chelsea: Misi Sulit di Commerzbank-Arena
Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan melawat ke markas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2018-2019, di Commerzbank-Arena, Kamis (2/5) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Tidak mudah bagi The Blues untuk meraih hasil positif di markas Eintracht Frankfurt.

Eintracht sudah bermain dalam 10 pertandingan Liga Europa di Commerzbank-Arena. Dari jumlah tersebut, tuan rumah tidak pernah tumbang dengan mendulang delapan kemenangan plus dua imbang. Tak heran, akan sulit untuk Chelsea meraih kemenangan.

Chelsea wajib mewaspadai barisan depan Eintracht Frankfurt. Terlebih, Die Adler punya penyerang berbahaya dalam diri Luka Jovic. Pemain Serbia itu sudah mengemas 25 gol di berbagai ajang.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sadar betul tidak bisa menyepelekan Eintracht Frankfurt. Sarri menilai Eintracht Frankfurt punya serangan yang berbahaya.

Baca juga:

Maurizio Sarri Butuh Dua Musim Lagi untuk Sukses di Chelsea

Manchester United 1-1 Chelsea: De Gea Blunder Lagi

"Saya sangat menghormati Eintracht Frankfurt. Mereka sudah melawan Inter Milan dan Benfica di kompetisi ini," ungkap Maurizio Sarri seperti dilaporkan BBC.

"Mereka adalah tim yang sangat dinamis dengan intensitas yang hebat. Mereka bermain dengan karakteristik yang sama dengan Slavia Prague, namun kualitasnya berbeda, terutama saat menyerang."

"Mereka benar-benar sangat berbahaya di kandang, namun juga tandang. Bagi kami, akan sangat sulit untuk mencapai final," timpalnya.

Chelsea diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3. Eden Hazard, Olivier Giroud dan Pedro punya peluang besar untuk menempati tempat di lini depan. Sedangkan, Jorginho diprediksi akan menjadi pemain yang membangun serangan.

Dalam 10 pertandingan terakhir melawan klub Jerman, Chelsea hanya mengalami satu kekalahan. Adapun, sembilan laga lainnya berakhir dengan lima menang dan empat imbang.

Liga Europa Eintracht frankfurt Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan