Prediksi Everton Vs Chelsea: Goodison Park Angker untuk The Blues

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Mei 2022
Prediksi Everton Vs Chelsea: Goodison Park Angker untuk The Blues
Everton Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Goodison Park, Minggu (1/5). Menurut statistik, The Blues kerap kesulitan ketika menantang Everton di Goodison Park.

Posisi Chelsea pada zona Liga Champions relatif aman. Saat ini, The Blues menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari Tottenham Hotspur yang ada di pos kelima.

Kendati demikian, tentunya Chelsea tidak ingin mengambil risiko. Dengan lima laga tersisa, Chelsea bisa terlempar dari zona empat besar andai terus kalah.

Masalahnya, lawan yang kali ini dihadapi adalah Everton. Meskipun sedang berjuang keluar dari zona merah, tetapi The Toffees bukanlah lawan yang mudah dikalahkan di kandangnya.

Baca Juga:

Meski Pendukung Manchester United, Jim Ratcliffe Tak Ragu Tawar Chelsea Rp72,8 Triliun

Chelsea Masih Kesulitan Menang di Old Trafford

Rekor Pertemuan Ralf Rangnick Kontra Thomas Tuchel

Everton selalu menang dalam tiga laga kandang terakhir melawan Chelsea di Premier League. Selain itu, The Blues hanya meraih tiga kemenangan dalam 13 lawatan terakhir di Goodison Park.

Tak heran, laga kali ini diprakirakan tidak akan mudah untuk Chelsea. Apalagi, tuan rumah sedang dalam misi terhindar dari degradasi. Setiap poin yang diraih Everton menjadi sangat penting.

Selain itu, jangan lupakan keberadaan Frank Lampard yang duduk di kursi manajer Everton. Super Lamp tentunya ingin membuktikan diri kepada The Blues yang telah mendepaknya.

Kondisi tim

Everton masih tanpa sejumlah pemain pentingnya pada laga kali ini. Ben Godfrey, Andros Townsend, Nathan Patterson, Donny van de Beek, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson, dan Andre Gomes masih menepi. Sementara itu, kondisi Yerry Mina dan Dominic Calvert-lewin meragukan.

Pada sisi lain, The Blues datang tanpa kehadiran Mateo Kovacic, Ben Chilwell, dan Callum Hudson-Odoi. Sementara itu, kondisi Andreas Christensen masih terus dipantau.

Komentar

Thomas Tuchel mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Frank Lampard. Bahkan, keduanya saling bertukar pesan ketika Tuchel pertama kali menggantikan Lampard.

"Kami berbicara sebentar karena dia adalah pria sejati yang mengirimkan pesan panjang setelah saya mengambil alih. Saya tahu keputusan itu sudah dibuat dan tidak ada hubungannya dengan saya," papar Tuchel seperti dilaporkan Football London.

"Sekarang, bermain melawannya di Everton juga menyenangkan. Seperti yang saya katakan, kami saling bertukar pesan. Namun, kami tidak akan bertukar hadiah apa pun pada hari Minggu."

Prakiraan susunan pemain

Everton (4-3-3): Pickford; Mykolenko, Keane, Holgate, Coleman; Iwobi, Allan, Doucoure; Gordon, Richarlison, Gray.

Pelatih: Frank Lampard.

Chelsea (3-4-1-2): Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Alonso, Jorginho, Kante, James; Mount; Werner, Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Head to head

17-12-2021 Chelsea 1-1 Everton (Premier League)
09-03-2021 Chelsea 2-0 Everton (Premier League)
13-12-2020 Everton 1-0 Chelsea (Premier League)
08-03-2020 Chelsea 4-0 Everton (Premier League)
07-12-2019 Everton 3-1 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Everton 1-2 Chelsea

Chelsea Everton Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan