Prediksi Everton Vs Chelsea: Memutus Catatan Minor di Goodison Park

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Desember 2020
Prediksi Everton Vs Chelsea: Memutus Catatan Minor di Goodison Park
Everton Vs Chelsea (Football London)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Everton pada pertandingan pekan ke-12 Premier League 2020-2021, di Stadion Goodison Park, Minggu (13/12) dini hari WIB. The Blues berambisi memutus catatan minor di markas Everton.

Chelsea membutuhkan tiga angka untuk tetap berada di empat besar. Saat ini, The Blues menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan selisih dua poin dari sang pemuncak, Tottenham Hotspur.

Chelsea akan datang dengan materi pemain terbaik, minus Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi yang mengalami cedera. Frank Lampard diperkirakan akan bermain menyerang dengan menerapkan formasi 4-3-3.

Baca Juga:

Minus Manchester United, Wakil Inggris Perkasa di Eropa

Takhayul yang Kental di Chelsea pada Era Maurizio Sarri

Frank Lampard Ingin Jadi Bagian Jangka Panjang Chelsea

Chelsea

Trio lini depan diprakirakan akan menjadi milik Christian Pulisic, Timo Werner, dan Kai Havertz. Sementara itu, benteng di lini pertahanan akan dikomandoi Thiago Silva.

Namun, laga kali ini diperkirakan tidak akan mudah. Alasannya, Chelsea selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir mealwan Everton di Goodison Park.

Meskipun mulai merosot di klasemen sementara, The Toffees tetap memiliki pemain-pemain berbahaya. Pada tim gedor, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu diprediksi akan memainkan Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, dan James Rodriguez.

Chelsea perlu tetap menjaga kekukuhan lini belakangnya yang tidak pernah kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir melawan Everton di Premier League.

Sementara itu, untuk menekan pertahanan Everton, Frank Lampard diprediksi akan memanfaatkan kecepatan para pemain sayap. Pada sisi lainnya, Jorginho dan Mateo Kovacic berpeluang besar menjadi pembagi bola.

Menilik performa saat ini dan materi pemain, Chelsea memiliki peluang lebih besar untuk meraih tiga poin. Namun, Everton bukan lawan yang mudah dikalahhkan ketika bermain di kandang. Fokus sepanjang pertandingan bisa menjadi kunci kemenangan.

Prakiraan susunan pemain

Everton (3-4-3): Jordan Pickford; Michael Keane, Yerry Mina, Ben Godfrey; Fabian Delph, Allan, Abdoulaye Doucoure, Alex Iwobi; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Ben Chilwell, Thiago Silva, Kurt Zouma, Reece James; Mason Mount, Jorginho, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Timo Werner, Kai Havertz.

Pelatih: Frank Lampard

Head to head

08-03-2020: Chelsea 4-0 Everton (Premier League)
07-12-2019: Everton 3-1 Chelsea (Premier League)
17-03-2019: Everton 2-0 Chelsea (Premier League)
11-11-2018: Chelsea 0-0 Everton (Premier League)
23-12-2017: Everton 0-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Everton 45-55 Chelsea

Breaking News Everton Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan