Prediksi Everton Vs Chelsea: Statistik Tak Berpihak untuk The Blues

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Desember 2019
Prediksi Everton Vs Chelsea: Statistik Tak Berpihak untuk The Blues
Everton Vs Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Goodison Park, Sabtu (7/12). The Blues punya catatan buruk saat menghadapi Everton.

Everton sedang menghadapi masalah pelik. Richarlison dan kawan-kawan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Tidak heran, Everton menempati zona degradasi.

Baca Juga:

Membelot ke Rival Chelsea, Frank Lampard Sindir Jose Mourinho

Frank Lampard Nilai Manchester City Satu Tingkat di Atas Chelsea

Chelsea 0-1 West Ham: The Blues Tanpa Kemenangan di Tiga Laga Beruntun

Everton Vs Chelsea

Hasil buruk tersebut juga membuat Marco Silva dipecat. Everton akan dipimpin mantan penyerangnya, Duncan Ferguson, yang menjabat sebagai manajer interim.

Kendati demikian, Chelsea tidak lantas akan memenangi pertandingan denga mudah. Pasalnya, The Blues kerap kesulitan ketika menghadapi The Toffees.

Chelsea tidak pernah menang dan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Everton. Perinciannya, The Blues menuai dua imbang dan satu menang.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan dalam hal komposisi pemain. Super Frank diperkirakan tetap akan menurunkan sejumlah pemain yang berperan pada kemenangan Chelsea melawan Aston Villa tengah pekan ini.

N'Golo Kante, Tammy Abraham, dan Willian diperkirakan masih akan menjadi andalan Lampard. Sementara itu, Jorginho berpeluang kembali tampil sejak awal pertandingan.

Dari kubu seberang, Duncan Ferguson tidak punya banyak waktu untuk meramu strategi. Sang manajer diperkirakan masih akan menempatkan Alex Iwobi dan Richarlison untuk melakukan tusukan ke jantung pertahanan Chelsea.

Chelsea punya kans lebih besar untuk meraih kemenangan. Dari sisi materi pemain dan mental, The Blues satu langkah lebih unggul. Meski begitu, Chelsea tidak bisa menepikan catatan statistik yang tak berpihak.

Prakiraan susunan pemain:

Everton: Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Yerri Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Tom Davies, Morgan Schneiderlin; Alex Iwobi, Gyfli Sigurdsson, Richarlison; Cenk Tosun

Pelatih: Duncan Ferguson

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Mason Mount; Christian Pulisic, Tammy Abraham, Willian

Pelatih: Frank Lampard

Prediksi BolaSkor.com: Everton menang 20 persen, seri 30 persen, Chelsea menang 50 persen.

Chelsea Breaking News Everton Sepak Bola Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan