Prediksi Everton Vs Manchester United: Modal Apik The Red Devils

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Desember 2020
Prediksi Everton Vs Manchester United: Modal Apik The Red Devils
Everton Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menyambangi markas Everton pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris, di Goodison Park, Kamis (24/12) dini hari WIB. The Red Devils menatap laga tersebut dengan modal bagus.

Manchester United mulai menunjukkan tren positif usai tersingkir dari Liga Champions. Setelah menahan Manchester City tanpa gol, Man United menuai dua kemenangan. Teranyar, Paul Pogba dan kawan-kawan menang besar 6-2 kontra Leeds United.

Tak hanya itu, Man United juga punya kenangan indah melawan Everton. pada pertemuan di Premier League, Setan Merah menang 3-1 di kandang lawan.

Baca Juga:

Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Ironis, Jumlah Tembakan Maguire Lebih Banyak daripada Aubameyang dan Lacazette

Selama Dilatih Solskjaer, Jangan Harap Manchester United Juara

Man United

Ole Gunnar Solskjaer diprakirakan akan melakukan rotasi untuk menjaga kondisi kebugaran. Maklum, jelang akhir tahun jadwal sepak bola Inggris akan padat.

Paul Pogba diprediksi bermain sejak menit pertama. Sementara itu, kesempatan Juan Mata tampil terbuka lebar. Untuk urusan mencetak gol, Marcus Rashford diprediksi masih menjadi andalan.

Kendati sedang di atas angin, Man United pantang memandang Everton sebelah mata. The Toffees mulai bangkit dengan meraup hasil sempurna dalam tiga pertandingan terakhir.

Everton dikabarkan kehilangan sejumlah pemain andalan seperti Lucas Digne, Fabian Delph, Allan, dan James Rodriguez. Sementara itu, kondisi Andre Gomes masih tanda tanya.

Dua di antara pemain Everton yang patut diwaspadai Manchester United adalah Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison. Keduanya memiliki kecepatan dan insting mencetak gol yang tinggi.

Meski hanya berstatus piala domestik, tetapi Manchester United dan Everton diprediksi tetap memiliki target tinggi. Kedua tim akan berjuang sekuat tenaga meraih kemenangan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan perlu telaten dalam membongkar pertahanan Everton yang dikenal kukuh. Taktik serangan balik cepat yang selama ini menjadi andalan bisa kembali dikedepankan pada duel nanti.

Prakiraan susunan pemain:

Everton (4-2-3-1): Olsen; Godfrey, Keane, Holgate, Coleman; Doucoure, Davies; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Mata; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head

07-11-2020 Everton 1-3 Manchester United (Premier League)
01-03-2020 Everton 1-1 Manchester United (Premier League)
15-12-2019 Manchester United 1-1 Everton (Premier League)
21-04-2019 Everton 4-0 Manchester United (Premier League)
28-10-2018 Manchester United 2-1 Everton (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Everton 2-3 Manchester United

Everton Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan