BolaSkor.com - Mantan pelatih asal Italia, Fabio Capello, menilai terdapat tiga kesebelasan yang berpeluang memenangi Scudetto musim 2019-2020. Ketiga tim tersebut adalah Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Ketiga tim yang disebut oleh Fabio Capello tersebut memang cukup jor-joran mendatangkan pemain. Bahkan, dua di antaranya memecahkan rekor pembelian termahal.

Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku pemain termahal mereka setelah direkrut dari Manchester United. Sementara itu, Napoli memecahkan rekor dengan mendatangkan Hirving Lozano.

Serie A 2019-2020 telah berlangsung selama dua pekan. Dari dua pertandingan, terdapat tiga tim yang menjaga rekor 100 persen kemenangan, Inter Milan, Juventus, dan Torino.

Baca juga:

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Juventus Vs Napoli

Sementara itu, Napoli telah tumbang saat menyambangi markas Juventus pada pekan kedua. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan takluk 3-4 dari tim tuan rumah.

Meski begitu, Napoli tetap diunggulkan bisa merebut takhta Scudetto. Setidaknya, demikian keyakinan pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello.

"Menurut saya, perebutan Scudetto musim ini akan melibatkan tiga tim. Kesebelasan yang berpeluang besar memenanginya adalah Juventus, Napoli, dan Inter Milan," tutur Fabio Capello.

"Pada musim ini, menurut saya Serie A akan lebih seru. Persaingan antar tim menjadi lebih berimbang. Pemain-pemain yang datang juga meningkatkan kualitas kompetisi," tambah Fabio Capello.

Semasa masih aktif melatih, Fabio Capello memenangi empat trofi Scudetto. Empat bersama AC Milan, sementara satu lainnya ketika menangani AS Roma.