Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan: Momentum Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Februari 2021
Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan: Momentum Bangkit
Fiorentina Vs Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadio Artemio Fanchi, Sabtu (6/2) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi kesempatan Nerazzurri bangkit.

Sebelumnya, Inter Milan baru saja dikalahkan Juventus 2-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Gol Lautaro Martinez dibalas dwi gol Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, Inter tidak bisa meratapi hasil minor terlalu lama. Sebab, skuad asuhan Antonio Conte itu harus langsung mengalihkan fokus ke Serie A melawan Fiorentina.

Baca juga:

5 Alasan Inter Milan Akan Melibas Fiorentina

5 Kiper Jempolan Calon Pengganti Samir Handanovic

3 Pemain Berbahaya Fiorentina yang Patut Diwaspadai Inter Milan

Inter Milan

Saat ini, Inter membutuhkan tiga poin untuk terus menempel AC Milan yang berada di puncak klasemen. Inter hanya kalah dua poin dari sang kakak.

Menghadapi Fiorentina, Inter bisa menurunkan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Sebelumnya, kedua pemain itu tidak bisa tampil saat melawan Juve karena akumulasi kartu.

Dari kubu tuan rumah, Gaetano Castrovilli dan Nikola Milenkovic dipastikan tidak bisa tampil. Kedua pemain itu sedang menjalani skorsing akibat menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

Kehilangan Catrovilli dan Milenkovic tentunya akan membuat kekuatan Fiorentina berkurang. Sebab, kedua pemain tersebut menjadi bagian penting dalam taktik Cesare Prandelli.

Kabar baiknya, La Viola dikabarkan bisa memainkan rekrutan anyar, Aleksandr Kokorin. Sang pemain dikabarkan sudah mendapatkan dokumen untuk bermain di Serie A.

Pada pertandingan nanti, Inter memiliki peluang menang lebih besar. Apalagi, Lukaku dan Hakimi telah kembali. Selain itu, Fiorentina juga tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhir melawan Inter di Serie A.

Prakiraan susunan pemain:

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Quarta, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic.

Pelatih: Cesare Prandelli.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Head to head

13-01-2021 Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)
27-09-2020 Inter 4-3 Fiorentina (Serie A)
23-07-2020 Inter 0-0 Fiorentina (Serie A)
30-01-2020 Inter 2-1 Fiorentina (Coppa Italia)
16-12-2019 Fiorentina 1-1 Inter (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Fiorentina 1-3 Inter Milan

Inter Milan Fiorentina Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan