Prediksi Fiorentina Vs Juventus: Duel Beda Kepentingan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 April 2021
Prediksi Fiorentina Vs Juventus: Duel Beda Kepentingan

BolaSkor.com - Fiorentina akan menjamu Juventus di Stadio Artemio Franchi, Minggu (25/04) pukul 20.00 WIB dalam lanjutan pekan 33 Serie A. Duel itu memiliki kepentingan yang berbeda untuk keduanya meski sama-sama mengincar tiga poin.

La Viola arahan Giuseppe Iachini tengah berjuang menjauh dari zona degradasi. Fiorentina saat ini ada di urutan 14 klasemen dan terpaut lima poin dari Cagliari yang ada di peringkat 18 alias zona degradasi.

Sedangkan Juventus besutan Andrea Pirlo sudah realistis melepas Scudetto setelah sembilan musim memenanginya, sebab jarak mereka dengan Inter terpaut 11 poin saat ini. Alih-alih mengejar Inter Juventus ingin mengamankan posisi di empat besar klasemen.

Baca Juga:

Paulo Dybala Legowo Scudetto Dicuri Inter Milan

Usai Khianati UEFA, Presiden Juventus Jadi Musuh Bersama Serie A

Hitung-hitungan Peluang Juara Serie A 2020-2021

Fiorentina vs Juventus

Fiorentina adalah lawan yang mengalahkan Juventus di pertemuan sebelumnya dengan skor 3-0. Fiorentina tak pernah mengalahkan Bianconeri dua kali beruntun sejak musim 1998.

Terlebih Fiorentina juga memiliki catatan kandang yang tidak bagus kala menjamu Juventus. Dalam tiga laga terakhir Serie A melawan Juventus di Artemio Franchi Fiorentina tak pernah mencetak gol.

Kabar Tim

Fiorentina

Giacomo Bonaventura absen karena akumulasi kartu. Aleksandr Kokorin dan Borja Valero cedera, namun selain kedua nama itu pemain-pemain lainnya masih bisa tampil, tak terkecuali striker andalan Dusan Vlahovic.

Sementara dari Juventus hanya Federico Chiesa dan Merih Demiral yang absen bermain, sisanya dapat diturunkan Andrea Pirlo dari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, hingga Alvaro Morata.

Komentar Pelatih

Andrea Pirlo

Andrea Pirlo sudah menekankan bahwa timnya harus fokus mengamankan tempat di zona Liga Champions. Laga melawan Fiorentina jadi kans bagus bagi Juventus membalas kekalahan dari pertemuan sebelumnya.

"Kami menghadapi tim yang berjuang untuk menghindari degradasi. Kami menderita kekalahan pertama kami musim ini melawan Fiorentina pada bulan Desember, setelah memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 pemain," tutur Pirlo.

"Kami secara alami memiliki keinginan untuk menebus diri kami melawan tim yang secara historis selalu menjadi rival Juve. Saya mengharapkan pertandingan yang hebat dan saya berharap mendapatkan hasil yang bagus."

Head to Head

Dalam lima laga terakhir di Serie A Juventus dominan dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan yang diderita pada pertemuan sebelumnya di Turin. Dengan catatan itu Juventus di atas angin.

Juventus 0-3 Fiorentina (Serie A 2020)
Juventus 3-0 Fiorentina (Serie A 2020)
Fiorentina 0-0 Juventus (Serie A 2019)
Juventus 2-1 Fiorentina (Serie A 2019)
Fiorentina 0-3 Juventus (Serie A 2018)

Prakiraan dan Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Martin Caceres, German Pezzella, Nikola Milenkovic; Cristiano Biraghi, Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar, Sofyan Amrabat, Lorenzo Venuti; Franck Ribery, Dusan Vlahovic

Pelatih: Giuseppe Iachini

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Danilo; Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Pelatih: Andrea Pirlo

Prediksi BolaSkor: Fiorentina 45-55 Juventus

Breaking News Juventus Fiorentina Prediksi Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.166

Bagikan