Prediksi Fiorentina Vs Milan: Ujian Momentum Unbeaten Il Rossoneri

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 November 2021
Prediksi Fiorentina Vs Milan: Ujian Momentum Unbeaten Il Rossoneri
Fiorentina vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Fiorentina akan menjamu AC Milan di pekan 13 Serie A, Minggu (21/11) pukul 02.45 dini hari WIB. La Viola akan menguji catatan impresif Il Rossoneri yang belum pernah kalah di Serie A musim ini.

Milan ada di urutan dua klasemen dengan raihan 32 poin, sama dengan Napoli yang ada di puncak klasemen dan juga belum pernah kalah. Dengan catatan 10 kemenangan dari 12 laga, Milan asuhan Stefano Pioli menjadi favorit peraih Scudetto.

Meski begitu lawan mereka juga tak bisa disepelekan. Fiorentina, yang saat ini ada di urutan tujuh klasemen, telah memenangi sembilan laga dari 12 pertandingan. Fiorentina bisa jadi kuda hitam yang menghentikan momentum Milan.

Selain mengandalkan Dusan Vlahovic di lini depan, Fiorentina juga butuh upaya ekstra untuk mengalahkan Milan yang hanya kalah dua kali dari 11 laga Serie A terakhir melawan Fiorentina. Kemenangan kandang terakhir Fiorentina juga terjadi pada 2015.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung: Laga Man United Live TV Nasional

Sinyal Kessie Menuju PSG: Jual Rumah

Pioli bak Ancelotti, Milan Calon Kuat Scudetto

Kabar Tim

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano harus putar otak mencari formula terbaik tanpa Erick Pulgar, Youssef Maleh, Aleksandr Kokorin, dan Matija Nastasic yang cedera. Belum lagi dengan Nikola Milenkovic dan Lucas Martinez Quarta yang terkena akumulasi kartu.

Itu jadi kabar bagus untuk Milan. Meski begitu Stefano Pioli juga tak memiliki skuadnya dalam kondisi lengkap, sebab Davide Calabria, Mike Maignan, Junior Messias, dan Samu Castillejo cedera.

Komentar

Seraya memuji Pioli, Italiano yakin Fiorentina bisa merepotkan Milan jika tampil bagus seperti kala melawan Juventus. Italiano tahu ancaman yang dapat diberikan Milan jika timnya lengah.

Vincenzo Italiano

“Pioli? Dia adalah pelatih yang menunjukkan nilai bagus di Italia. Milan mengekspresikan diri mereka di level yang hebat, ada kualitas dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka adalah tim yang agresif, yang menggiring bola dan tahu bagaimana memulai kembali," tutur Italiano.

"Mereka adalah grup yang terkonsolidasi dan saya pikir ini adalah bagian besar berkat pelatih dan staf. Saya sangat mengagumi Pioli, selamat atas apa yang dia lakukan dan saya dengan senang hati akan menyambutnya besok."

“Setiap kali Rossoneri memiliki ruang, mereka dapat menempatkan siapa pun dalam kesulitan. Namun kami harus tetap berpegang pada prinsip kami, pertandingan melawan Juventus adalah pertandingan yang dimainkan dengan baik. Besok, kami akan mencoba membatasi tim Pioli.”

Pioli juga tahu Fiorentina lawan yang bisa membahayakan timnya. Oleh karenanya ia meminta Milan fokus bermain menghadapi Fiorentina.

Stefano Pioli

"Para pemain saya tahu apa yang akan mereka hadapi. Ini adalah momen penting di musim ini," ucap Pioli.

"Beberapa pertandingan membawa beban lebih dari yang lain dan besok sangat penting. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, kami termotivasi, fokus dan bertekad."

“Saya mewaspadai tim-tim yang tampaknya sedang dalam kesulitan. Itu juga terjadi pada kami dan kemudian kami menemukan lebih banyak energi dan determinasi. Fiorentina memiliki identitas yang kuat, siapa pun yang bermain selalu tahu apa yang harus dilakukan. Mereka adalah lawan yang sangat sulit," pungkas dia.

Head to Head

Dalam lima laga terakhir Milan unggul dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan Fiorentina sekali menang. Kendati demikian pertemuan terakhir di Artemio Franchi pada Maret lalu Fiorentina memberikan perlawanan sengit, meski kalah 2-3.

Fiorentina 2-3 Milan (Serie A 2021)
Milan 2-0 Fiorentina (Serie A 2020)
Fiorentina 1-1 Milan (Serie A 2020)
Milan 1-3 Fiorentina (Serie A 2019)
Fiorentina 0-1 Milan (Serie A 2019)

Prakiraan dan Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Lorenzo Venuti, Igor, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Gaetano Castrovilli; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara

Pelatih: Vincenzo Italiano

Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi BolaSkor: Fiorentina 45-55 Milan

Breaking News Serie a Fiorentina Milan AC Milan Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan