BolaSkor.com - Liverpool berkesempatan menduduki puncak klasemen Premier League saat menyambangi Craven Cottage, markas Fulham, dalam lanjutan pekan 31 Premier League, Minggu (17/3) pukul 21.15 WIB. The Reds saat ini terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Liverpool akan melawan Fulham di kala Man City menunda laga pekan 31 Premier League karena bermain di Piala FA melawan Swansea City - Man City menang 3-2 atas Swansea. Mereka punya peluang besar duduk di puncak klasemen karena unggul segalanya atas Fulham.

Tuan rumah menelan sembilan kekalahan dari 10 laga terakhir Premier League (satu kemenangan). Selain itu, Fulham juga menelan lima laga terakhir Premier League melawan Liverpool, sejak terakhir menang di Anfield pada Mei 2012.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Bocorkan Strategi Liverpool di Bursa Transfer Mendatang

Virgil van Dijk Dinilai Mampu Bikin Striker Lawan Tertidur

Eks Liverpool Ramalkan Hasil Premier League

Sesi latihan Liverpool

Sementara itu, Liverpool tidak pernah kalah di 11 laga terakhir Premier League melawan tim-tim promosi Premier League (10 kemenangan dan sekali imbang), memenangi delapan laga beruntun. Penyerang sayap asal Mesir, Mohamed Salah, berperan krusial dalam catatan tersebut.

Delapan kali berkesempatan bertemu tim-tim promosi, Mo Salah terlibat dalam 12 gol Liverpool dengan rincian: enam gol dan enam assists. Menilik segala keunggulan Liverpool tersebut, Scott Parker, manajer interim Fulham, hanya bisa memberikan pujian.

"Ini (laga kontra Liverpool) akan jadi tantangan besar. Liverpool adalah tim yang sedang bertarung hingga akhir untuk trofi (Premier League). Mereka tim yang dipenuhi kualitas individu dan mereka ada di atas sana dengan yang terbaik di dunia," papar Parker.