Prediksi Fulham Vs Man United: Ambisi Setan Merah Masuk Empat Besar Premier League

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 Februari 2019
Prediksi Fulham Vs Man United: Ambisi Setan Merah Masuk Empat Besar Premier League
Ole Gunnar Solskjaer (@SkySportsStatto)

BolaSkor.com - Manchester United akan menyambangi Craven Cottage, markas Fulham, di pekan 26 Premier League, Sabtu (9/2) pukul 19.30 WIB. Setan Merah akan coba menjaga momentum kemenangan sekaligus mengintip peluang masuk empat besar Premier League.

Saat ini, Man United hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang menghuni peringkat empat dan baru akan bermain melawan Manchester City pada Minggu (10/2) malam WIB. Jadi, jika United menang di laga nanti maka mereka akan masuk empat besar untuk sementara waktu.

"Anda melangkah perlahan tiap satu waktu, dan itu salah satu tujuan yang kami canangkan - bergerak masuk ke empat besar. Jika kami bisa melakukannya, kami ingin bertahan di sana dan berkembang setelahnya," ucap manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Dua bulan terakhir fantastis, jadi konsistensi sekarang kata kuncinya. Kami harus terus berkembang dan memenangi laga demi laga, tapi dengan cara yang lebih baik dari laga melawan Leicester. Kami ingin berkembang."

Baca Juga:

Legenda Inggris Sebut Phil Jones Tak Pantas Dapat Kontrak Jangka Panjang

Dampak Positif Ole Gunnar Solskjaer dari Luar Lapangan

Ole Gunnar Solskjaer Ubah Paul Pogba sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Eropa

Ole Gunnar Solskjaer ingin jaga momentum tak pernah kalah United

Solskjaer terpilih sebagai Manajer Terbaik di Bulan Januari. Di bawah asuhannya, Manchester Merah tidak pernah kalah sebanyak 10 laga beruntun di seluruh kompetisi. Mereka ingin melanjutkannya saat melawan Fulham.

Catatan statistik dari Opta juga berpihak kepada United. Mereka tidak pernah kalah di 10 laga Premier League melawan Fulham dengan detail: dua hasil imbang dan delapan kemenangan. Tapi ada satu faktor yang harus diwaspadai United.

Fulham saat ini ada di urutan 19 klasemen dengan raihan 17 poin, terpaut tujuh poin dengan Burnley yang berada di batas aman dari zona degradasi. Motivasi mereka untuk meraih poin dan berjuang habis-habisan bisa jadi ancaman bagi rekor tak pernah kalah United.

"Kami harus bersikap positif dan berjuang. Bila kami tak berjuang, maka kami sudah kalah sebelum bermain. Itu bukan tragedi, itu adalah sepak bola. Kami terbiasa berjuang. Apabila lawan main kita lebih baik, maka kerja yang bagus untuk mereka," tegas Claudio Ranieri, manajer Fulham.

Claudio Ranieri ingin akhiri rekor tak pernah kalah Man United

"Namun, saya ingin seisi skuat Fulham bisa berjuang hingga akhir. Para suporter, pastinya juga akan senang melihat para pemain berjuang di setiap bolanya. Cepat atau lambat, mereka (Man United) akan mengalami kekalahan. Jadi, kenapa tidak saat melawan kami."

Alarm peringatan untuk United. Lengah sedikit, Fulham bisa jadi tim pertama yang memberikan kekalahan perdana kepada Man United-nya Solskjaer.

Breaking News Manchester United Fulham Claudio Ranieri Ole gunnar Solskjaer Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan