Prediksi Getafe Vs Barcelona: Blaugrana Incar Kemenangan Pertama di Markas Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 September 2019
Prediksi Getafe Vs Barcelona: Blaugrana Incar Kemenangan Pertama di Markas Lawan
Getafe Vs Barcelona (Twitter Barca)

BolaSkor.com - Barcelona akan mengusung misi wajib tiga poin ketika bertanding melawan Getafe dalam lanjutan LaLiga 2019-2020, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (28/9). Hingga saat ini, skuat asuhan Ernesto Valverde itu belum pernah meraih kemenangan di markas lawan.

Barcelona tampil kurang meyakinkan ketika berstatus sebagai tim tamu. Sejak awal musim, El Barca kerap kesulitan ketika menghadapi tuan rumah. Pada laga tandang terakhir, Barca ditekuk Granada dua gol tanpa balas.

Baca juga:

Lionel Messi, Leonardo DiCaprio-nya Puskas Award

Ronaldo Tak Pilih Messi dan Van Dijk di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Diputuskan Bersalah soal Transfer Antoine Griezmann, Barcelona Hanya Didenda Rp 4,6 Juta

Barcelona

Valverde tak memungkiri jika pertandingan melawan Getafe akan berjalan sengit. Apalagi, dalam lima laga terakhir, pasukan Pepe Bordalas itu tidak pernah keok.

"Ini akan menjadi pertandingan yang mirip dengan musim lalu. Getafe sangat kuat dan disiplin," tegas Valverde seperti dikabarkan Marca.

"Mereka adalah tim yang menyerang dengan baik, dengan banyak penyerang. Kami berjuang keras pada musim lalu untuk menang di sana. Mereka hanya memberikan sedikit peluang."

Sayangnya, Barcelona tidak bisa memainkan Ansu Fati dan Lionel Messi. La Pulga masih mendapatkan perawatan, sedangkan Ansu Fati mengalami gangguan pada bagian lutut kanan.

Dengan begitu, Barcelona diperkirakan akan memainkan Antoine Griezmann, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele pada barisan serang. Sementara itu, Arthur dan Frenkie de Jong berpeluang tampil pada sektor gelandang.

Getafe hanya meraih dua kemenangan dalam 28 pertandingan terakhir melawan Barcelona. Perinciannya, Getafe menorehkan enam imbang, 20 kalah, dan dua menang.

Prakiraan susunan pemain

Getafe (4-4-2): Soria; Nyom, Cabrera, Dakonam, Damian Suarez; Cucurella, Arambarri, Maksimovic, Fajr; Molina, Mata.

Pelatih: Pepe Bordalas

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, de Jong; Antoine Griezmann, Luis Suarez, Ousmane Dembele.

Pelatih: Ernesto Valverde

Prediksi BolaSkor.com: Getafe menang 30 persen, Barcelona menang 40 persen, imbang 30 persen.

Getafe Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan