Prediksi Hewan Elang dan Unta soal Pemenang Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Kroasia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Juli 2018
Prediksi Hewan Elang dan Unta soal Pemenang Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Kroasia
Unta Shaheen prediksi Kroasia yang menjadi juara Piala Dunia 2018. (Screeshoot Youtube)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 memasuki babak final. Prancis akan menghadapi Kroasia, pada laga yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/7) pukul 22.00 malam WIB.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan ketat. Pertarungan lini tengah bakal tersaji dalam laga final Piala Dunia edisi ke-21 tersebut. Pasalnya, kedua tim dihuni para pemain tengah kelas wahid.

Di kubu Prancis, ada Paul Pogba, N'Golo Kante, hingga Blaise Matuidi. Sedangkan di Kroasia ada nama Ivan Rakitic, Luka Modric, serta Ivan Perisic.

Tak hanya para pencinta sepak bola hingga media, prediksi laga Prancis kontra Kroasia juga lahir dari sejumlah hewan yang sebelumnya selalu meramalkan laga di Piala Dunia.

Dikutip dari Newsnow.co.uk, kali ini prediksi lahir dari elang bernama Farah Falcon dan unta Shaheen. Keduanya memiliki prediksi ramalan yang berbeda. Kedua hewan ini memang sebelumnya sudah meramalkan laga-laga Piala Dunia 2018.

Ada yang meleset, ada pula yang benar. Kedua hewan ini berada di daerah kawasan Timur Tengah.

Farah memprediksi Prancis yang keluar sebagai juara, setelah dia terbang menghampiri makanan yang diberi label bendera Prancis. Sedangkan Shaheen memilih Kroasia yang menjadi juara, usai memakan makanan yang diberi label bendera Kroasia.

Bagaimana dengan prediksi Anda nanti? Apapun jagoan Anda, kita harus menerima dengan sportif siapapun yang menjadi juara Piala Dunia 2018.

Prancis Timnas Prancis Kroasia Timnas Kroasia Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan