Prediksi Inter Milan Vs AC Milan: Adu Tajam Duo Bomber Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Oktober 2018
Prediksi Inter Milan Vs AC Milan: Adu Tajam Duo Bomber Argentina
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan dalam pertandingan pekan kesembilan Serie A Italia 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/10) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain akan menjadi sorotan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

Seperti pertandingan sebelum-sebelumnya, Mauro Icardi diprediksi akan kembali menjadi andalan Inter Milan pada posisi depan. Penyerang asal Argentina tersebut sudah kembali tampil tajam usai seret gol pada awal musim. Sejauh ini, dia telah mengemas lima gol dalam delapan laga di berbagai ajang.

Sementara itu, AC Milan juga memiliki penyerang asal La Albiceleste yang tak kalah tajam yakni Higuain. Eks Napoli itu mempu mengemas enam gol dalam tujuh pertandingan terakhir.

Bumbu persaingan antara Icardi dan Higuain kian menarik karena selama ini kedua pemain kerap dibandingkan. Berbagai pihak mengeluarkan pendapatnya soal siapa yang lebih pantas menjadi juru gedor Argentina.

Duel kali ini merupakan pertemuan yang ke-222 bagi kedua tim. Inter Milan masih unggul dengan memenangi 78 laga. Sedangkan Il Diavolo Rosso dua lebih sedikit.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta anak asuhnya untuk tak memandang sebelah mata Inter. Apalagi, La Beneamata punya pemain yang bisa merepotkan.

"Inter adalah tim yang kuat dan tidak hanya di atas kertas. Mereka menunjukkan itu di Liga Champions. Mereka punya kualitas, secara fisik mengesankan, dan kami tidak boleh melakukan kesalahan," ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus menghormati Inter dan tetap bermain dengan gaya kami. Kami harus memperhatikan setiap jalannya pertandingan ditambah dengan Icardi dan Ivan Perisic."

"Kami tidak bergantung pada Higuain, namun tetap kolektif. Para pemain harus membagi bola kepada Higuain untuk mencetak gol. Tim ini lebih lengkap daripada musim lalu dan kami menciptakan lebih banyak peluang," papar pelatih asal Italia itu.

Sementara itu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, antusias menyambut derby kali ini. Menurutnya, laga derby tak hanya bernilai tiga poin.

"Saya pikir derby lebih jauh daripada tiga poin. Minggu ini kami belum memikirkan Barcelona, hanya derby. Kami mengetahui ini akan menjadi musim yang padat dengan begitu banyak kompetisi, namun derby punya nilai tersendiri," ujar Spallettti.

"Kemenangan bisa memberi lebih dari tiga poin. Kami harus menuntu diri sendiri dan mengharapkan hal-hal hebat karena itulah yang dibutuhkan para pemain. Kami tidak akan takut karena yang dilakukan adalah benar," timpalnya.

Inter Milan punya keunggulan dalam hal kondisi skuat. Nerazzurri sudah bisa diperkuat Sime Vrsaljko dan Matias Vecino yang sebelumnya dikabarkan cedera. Sementara itu, Milan dikabarkan masih akan bermain tanpa Ivan Strinic dan Riccardo Montolivo.

Dalam tiga tahun terakhir pertandingan Inter Milan Vs AC Milan kerap berakhir dengan skor tipis. Margin besar terakhir kali terjadi pada Januari 2016. Saat itu, Milan menggilas Inter tiga gol tanpa balas.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 16 poin. Adapun, Milan berada pada posisi ke-11 dengan raihan 12 poin.

Inter Milan AC Milan Mauro icardi Gonzalo Higuain Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan