Prediksi Inter Milan Vs AC Milan: Berebut Tiket ke Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 April 2022
Prediksi Inter Milan Vs AC Milan: Berebut Tiket ke Final
Inter Vs Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) dini hari WIB. Laga itu akan menentukan siapa yang melangkah ke final.

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama. Dengan begitu, Inter wajib menuai kemenangan jika ingin melaju ke laga puncak. Sebab, Coppa Italia tahun ini masih menggunakan aturan agresivitas gol tandang.

Laga kali ini sekaligus menjadi ujian bagi Simone Inzaghi untuk membawa timnya menekuk Milan. Alasannya, dari tiga pertemuan pada musim ini, Inter belum pernah menang. Nerazzurri menuai dua imbang dan satu kalah.

Baca juga:

Ramai Diisukan Tinggalkan Inter, Lautaro Martinez Buka Suara

Manchester City Tertarik dengan Rafael Leao, Milan Pasang Harga Rp1 Triliun

Nostalgia: Ketika Gol Tendangan Bebas ke Gawang Milan Mengubah Hidup Christian Eriksen

Satu di antara pekerjaan rumah yang perlu dilakukan Inzaghi adalah membuat anak asuhnya membobol pertahanan Milan. Skuad asuhan Stefano Pioli itu tidak kebobolan dalam tujuh laga terakhir.

Pertandingan diprakirakan akan berjalan dengan tensi tinggi mengingat laga kali ini menentukan. Selain itu, jangan lupakan gengsi tinggi dalam Derbi della Madonnnina.

Kondisi tim

Inter Milan dalam kondisi siap tempur setelah para pemainnya tidak ada yang mengalami cedera. Alessandro Bastoni yang sebelumnya sempat diragukan siap beraksi dari menit pertama.

Sementara itu, untuk lini depan, Inzaghi diprediksi akan kembali menduetkan Edin Dzeko dengan Lautaro Martinez. Lautaro tampil apik dari bangku cadangan pada laga sebelumnya dengan membukukan satu gol dan satu assist.

Dari kubu seberang, Milan masih menunggu kabar terbaru dari Davide Calabria dan Alessio Romagnoli. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan menepi.

Komentar

Simone Inzaghi menegaskan Inter dalam kepercayaan diri penuh bermodal rentetan kemenangan di liga. Inzaghi menyebut target Nerazzurri adalah melaju ke final.

"Kami tahu pentingnya pertandingan ini dan apa yang diwakilinya. Kami datang dari tiga kemenangan beruntun dan kami siap," urai Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Ini adalah derbi keempat. Besok kami ingin menang karena tujuannya adalah final Coppa Italia," sambung mantan pelatih Lazio itu.

Sementara itu, Stefano Pioli sadar Inter menyimpan bahaya besar jika para pemainnya tidak bermain dengan disiplin. Apalagi, pada pertemuan pertama Milan gagal menang.

"Kami harus membaca situasi dengan baik. Akan ada saat kami berakselerasi dan ada saatnya kami melambat. Inter bisa berbahaya di lapangan terbuka. Kami harus mengelola bola dengan baik," tegas Pioli.

"Titik acuannya haruslah diri sendiri. Kami harus melakukan lebih baik dari tahun lalu. Jika mencapai final, berarti kami melakukannya dengan baik. Kami harus mengatasi diri kami sendiri," papar sang pelatih.

Prakiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Tomori, Gabbia, Theo Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Kessie, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Head to head

02-03-2022 Milan 0-0 Inter (Coppa Italia)
06-02-2022 Inter 1-2 Milan (Serie A)
08-11-2021 Milan 1-1 Inter (Serie A)
21-02-2021 Milan 0-3 Inter (Serie A)
27-01-2021 Inter 2-1 Milan (Coppa Italia)

Prediksi BolaSkor

Inter 1-0 Milan

Inter Milan AC Milan Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan