Prediksi Inter Milan Vs Barcelona: Messi Tak Pasti, Suarez Pun Jadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 November 2018
Prediksi Inter Milan Vs Barcelona: Messi Tak Pasti, Suarez Pun Jadi
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Barcelona pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (6/11) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menentukan peluang kedua tim melaju ke babak gugur.

Lionel Messi menjadi tajuk utama sebelum pertandingan. Barcelona sempat plintat-plintut dalam mengambil keputusan soal La Pulga. Awalnya, Barcelona memasukkan nama Messi ke dalam daftar pemain yang dibawa karena diyakini sudah sembuh dari cedera.

Namun beberapa saat berselang, Barcelona menhapus nama Messi dari daftar skuat yang dibawa ke Milan. Kemudian, El Barca kembali memanggil Messi pada skuat final yang dipersiapkan menghadapi Inter.

Beberapa pihak memprediksi, meski nama Messi tercantum dalam daftar, sang pemain tidak akan bermain. Hal itu dilakukan karena tak ingin La Pulga kembali cedera.

Itu artinya, Barcelona akan kembali menggantungkan harapan pada Luis Suarez untuk menggedor pertahanan Inter. Untungnya, Suarez mampu mengemban tugas itu selama Messi diparkir.

Saat Messi absen Suarez mencetak lima gol plus satu assist. Satu assist tersebut dikreasikannya saat Barcelona membungkam Nerazzurri 2-0 pada pertemuan pertama.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin gegabah memainkan Messi. Sang pelatih ingin melihat terlebih dulu kondisi pemain asal Argentina itu.

"Saya telah membawa semua pemain yang tersedia. Dia bisa dimainkan, namun kami harus menunggu. Marik kita lihat bagaimana perasaan tentang keamanannya. Jelas bahwa kami tidak akan mengambil risiko dengan Messi," jelas Valverde seperti dilansir Marca.

"Inter adalah tim yang sangat intens dan ingin mendominasi. Mereka berada dalam kondisi prima. Ini akan sulit karena Inter adalah tim yang berani dengan cara bermain yang saya sukai," lanjutnya.

Inter Milan Barcelona Breaking News Liga Champions Prediksi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan