BolaSkor.com - Inter Milan akan menantang Bayer Leverkusen pada pertandingan perempat final Liga Europa 2019-2020, di Espirit Arena, Senin (10/8) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Bayer Leverkusen merupakan ujian berat untuk Inter Milan yang diunggulkan menjadi juara.

Bersama Manchester United, Inter Milan menjadi tim yang diunggulkan menjadi juara pada edisi Liga Europa kali ini. Nerazzurri dianggap memiliki kekuatan yang lebih besar dari tim lainnya.

Akan tetapi, untuk mencapai ke tangga juara, Inter perlu melewati adangan Bayer Leverkusen. Leverkusen memiliki potensi besar menyingkirkan Inter Milan.

Baca juga:

Antonio Conte Puas Inter Milan Redam Permainan Kotor Getafe

7 Fakta Menarik yang Warnai Babak 16 Besar Liga Europa 2019-2020

Perempat Final Liga Europa 2019-2020: Inter Milan Jumpa Lawan Kuat, Manchester United Ditantang Copenhagen

Inter Milan Vs Bayer Leverkusen

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, paham betul dengan kemampuan Bayer Leverkusen. Untuk itu, ia meminta para pemain La Beneamata tidak membiarkan Bayer Leverkusen mengembangkan permainan.

"Bayer Leverkusen sangat berbahaya dalam serangan balik dan kami harus waspada dengan tidak meninggalkan ruang terbuka. Jika tidak, mereka bisa mematikan," terang Antonio Conte kepada Sky Sports.

"Kami membutuhkan persatuan dan mencoba tampil dengan cara yang sudah dipersiapkan, baik dengan atau tanpa bola. Pertandingan seperti ini sering ditentukan oleh detail. Jadi, konsentrasi adalah kuncinya," sambung sang pelatih.

"Saya berharap kerja keras kami membuahkan hasil jangka panjang. Tim ini harus fokus pada apa yang terbaik, yaitu sepak bola. Itulah impian setiap pelatih," papar Conte.

Inter Milan diprediksi masih akan mengandalkan ketajaman Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Christian Eriksen kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

Satu di antara pemain Bayer Leverkusen yang perlu diwaspadai Inter Milan adalah Kai Havertz. Buruan Chelsea tersebut tampil trengginas pada musim ini.

Kai Havertz mengemas 17 gol dari 44 pertandingan. Gelandang internasional Jerman itu dikenal punya kemampuan individu di atas rata-rata dan umpan akurat.

Selain itu, pasukan Peter Bosz masih memiliki dua sayap cepat, Moussa Diaby dan Leon Bailey. Sedangkan, di sektor gedor, ada Kevin Volland yang siap mengancam.

Inter Milan perlu waspada dengan permainan Bayer Leverkusen. Nerazzurri tidak boleh terlena ketika menyerang. Bayer Leverkusen memiliki barisan pemain cepat yang siap menghukum.

Inter Milan hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan wakil Jerman. Sementara itu, Bayer Leverkusen selalu kalah dalam tiga laga terakhir kontra klub Italia.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte

Bayer Leverkusen: Hradecky; L.Bender, S.Bender, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Palacios; Diaby, Havertz, Bailey; Volland.

Pelatih: Peter Bosz

Head To Head:

(19/3/2003) Bayer Leverkusen 0-2 Inter Milan

(10/12/20020 Inter Milan 3-2 Bayer Leverkusen

Prediksi BolaSkor.com:

Inter Milan 55-45 Bayer Leverkusen