Prediksi Inter Milan Vs Borussia Dortmund: Misi Wajib Menang untuk Nerazzurri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Oktober 2019
Prediksi Inter Milan Vs Borussia Dortmund: Misi Wajib Menang untuk Nerazzurri
Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (23/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Nerazzurri wajib menang bila ingin menjaga peluang lolos ke babak gugur.

Inter Milan menjadi juru kunci klasemen Grup F setelah hanya mengoleksi satu poin. Inter bermain imbang melawan Slavia Praha dan kalah ketika bersua Barcelona.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Fakta Menarik Liga Champions: Pep Guardiola Lanjutkan Catatan Positif Vs Klub Italia

Borussia Dortmund

Tak pelak, kemenangan akan sangat berguna bagi Inter untuk lolos ke babak berikutnya. Saat ini, skuat asuhan Antonio Conte itu berjarak tiga poin dari Dortmund dan Barcelona.

Antonio Conte menegaskan, timnya tetap akan tampil menyerang. Apalagi, Inter membutuhkan kemenangan.

"Tentu saja, ini merupakan pertandingan penting kontra tim kuat. Kami harus menang. Ada kebutuhan meraih hasil positif pada setiap pertandingan. Jadi pendekatan kami tidak akan berubah," terang Conte seperti dikabarkan Football Italia.

Mantan pelatih tim nasional Italia itu diperkirakan akan menempatkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai dua juru gedor. Pada pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo, Lukaku dan Lautaro masing-masing mengemas dua gol.

Sementara itu, Diego Godin berpeluang kembali menjadi starter. Sedangkan Stefano Sensi yang sudah kembali dari cedera diperkirakan akan tampil sejak menit awal.

Sementara itu, Borussia Dortmund diprediksi menurunkan Mario Gotze dan Julian Brandt untuk menggedor pertahanan Inter Milan. Sedangkan, Jadon Sancho akan menjadi andalan dari sisi sayap.

Pertemuan terakhir Inter Milan kontra Dortmund terjadi pada babak gugur UEFA Cup 1993-1994. La Beneamata menang agregat 4-3 saat itu dan keluar sebagai jawara pada akhir kompetisi.

Prakiraan susunan pemain:

Inter (3-5-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Vecino, Asamoah; Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Dortmund (4-4-2): Burki; Guerreiro, Hummels, Akanji, Hakimi; Witsel, Delaney; Sancho, Thorgan Hazard, Mario Gotze, Julian Brandt

Pelatih: Lucien Favre

Prediksi BolaSkor.com: Inter Milan menang 40 persen, Borussia Dortmund menang 30 persen, seri 30 persen.

Inter Milan Breaking News Borussia Dortmund Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan