BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Empoli dalam pertandingan pamungkas Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/5) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. La Beneamata membutuhkan tiga poin untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat keempat dengan meraih 66 poin. Jumlah tersebut terpaut satu poin dari AC Milan yang menduduki posisi kelima.

Tidak heran, Inter Milan perlu meraih kemenangan untuk memastikan diri menempati posisi empat besar tanpa perlu melihat hasil akhir Milan.

Akan tetapi, Empoli bukanlah klub yang mudah dikalahkan. Apalagi, skuat asuhan Aurelio Andreazzoli tersebut juga dalam misi lolos dari degradasi.

Baca Juga:

Andai Gagal Datangkan Conte, Inter Milan Incar Allegri

Rencana Transfer Antonio Conte di Inter Milan

Inter Milan Vs Empoli

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, optimistis bisa meraup tiga poin. Nerazzurri sudah punya pengalaman karena pada musim lalu juga harus menunggu hingga laga terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

"Ini tidak seperti musim lalu dan ketika mencapai permainan yang dilakukan atau mati, Anda harus memberikan segalanya," jelas Luciano Spalletti seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya belum pernah mengalami musim di mana mencapai laga final dan merasa santai. Ketika di AS Roma, saya punya enam final dengan Inter."

"Itu semua terjadi pada klub besar, tergantung pada tujuannya. Saya merasa Inter Milan telah belajar selama beberapa tahun terakhir untuk bersiap menghadapi situasi seperti ini," ungkap Spalletti.

Inter Milan dalam kondisi siap tempur setelah Matteo Politano dan Stevan de Vrij telah kembali usai mengalami cedera. Mauro Icardi menjadi favorit sebagai ujung tombak dibanding Lautaro Martinez.