Prediksi Inter Milan Vs Getafe: Taktik Jose Bordalas Bisa Buat Nerazzurri Frustrasi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 05 Agustus 2020
Prediksi Inter Milan Vs Getafe: Taktik Jose Bordalas Bisa Buat Nerazzurri Frustrasi
Inter Milan vs Getafe

BolaSkor.com - Inter Milan akan langsung memainkan pertandingan menentukan melawan Getafe di 16 besar Liga Europa, Kamis (06/08) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga akan dihelat di Veltins-Arena karena pandemi virus corona menunda laga leg pertama.

Dengan adanya format baru yang diterapkan tanpa ada sistem dua leg maka venue yang dipilih tempat netral. Tak ayal kans kedua tim untuk lolos ke perempattfinal Liga Europa masih sama kuat, meski Inter tetap jadi unggulan.

Di atas kertas Nerazzurri memiliki skuat dengan kualitas individu di atas rata-rata, plus dilatih pelatih top Eropa, Antonio Conte. Kendati demikian Getafe tidak dapat dipandang sebelah mata. Jose Bordalas memiliki filosofi sepak bola yang dapat membuat lawan frustrasi.

Baca Juga:

Dirumorkan Akan Dipecat, Conte Tegaskan Komitmen Tiga Tahun di Inter Milan

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

4 Calon Pelatih Pengganti Antonio Conte di Inter Milan

Antonio Conte

Hanya ada tiga tim yang mencatatkan clean sheets lebih banyak dari Getafe (empat clean sheets) di Liga Europa, yakni Sevilla (lima clean sheets), Basel (enam clean sheets), dan Manchester United (tujuh clean sheets).

Jose Bordalas

Bordalas membangun timnya dengan pertahanan berlapis yang kukuh. Getafe tidak ragu memainkan permainan yang kasar untuk menghentikan lawan. Permainan ngotot mereka bisa dilihat dari cara Getafe menyingkirkan Ajax Amsterdam di fase 32 besar.

Kekuatan Getafe di lini bertahan plus fakta kesulitan Inter bermain melawan tim-tim Spanyol semakin menjadikan kans kedua tim sama kuat di laga nanti untuk lolos ke fase berikutnya.

Inter hanya menang sekali dari 12 laga terakhir melawan tim-tim Spanyol. Terakhir kemenangan itu terjadi kala Inter menang 3-1 melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2009-10.

Selain itu Veltins-Arena tidak bersahabat bagi Inter yang tidak pernah menang di sana. Catatan mereka di kandang Schalke tersebut adalah satu hasil imbang dan dua kekalahan. Inter butuh kondisi terbaik dari pemain-pemain andalan mereka untuk memberikan kemenangan.

Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Christian Eriksen bisa menguji kekukuhan pertahanan Getafe di pertandingan nanti.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, David Timor, Mathias Oliviera; Jason, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Angel Rodriguez, Jaime Mata

Pelatih: Jose Bordalas

Breaking News Liga Europa Inter Milan Getafe Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan