Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Maksimalkan Laga Kandang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Februari 2021
Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Maksimalkan Laga Kandang
Inter Milan vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2) pukul 02.45 dini hari WIB. Nerazzurri bertekad memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri.

Dengan format dua pertemuan, laga kandang memang bisa menjadi kunci suatu tim melaju ke babak selanjutnya. Hal itu sangat disadari kubu Inter.

Pelatih Inter, Antonio Conte tak mau kesalahan pada musim lalu terulang saat gagal ke final karena disingkirkan Napoli. Salah satu penyebabnya adalah karena takluk saat bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Deadline Transfer: Inter Milan Ogah Lepas Eriksen dan Perisic

Lautaro Martinez Segera Akhiri Spekulasi Masa Depannya

Jika Terbukti Rasis, Hukuman Berat Menanti Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan vs Juventus

"Fase ini akan dimainkan selama 180 menit seperti yang terjadi musim lalu dengan Napoli, ketika kami kalah di kandang 1-0 dan kemudian bermain imbang 1-1 di San Paolo. Kami harus berusaha melakukan yang terbaik, kami harus tampil bagus," kata Conte kepada Rai Sport.

Inter sebenarnya punya modal bagus saat menjamu Juventus. Pada pertemuan pertama musim ini di Serie A, La Beneamata sukses mengalahkan sang rival dengan skor 2-0.

Namun Conte tak mau tim asuhannya terbuai dengan kemenangan tersebut. Apalagi mereka akan tampil tanpa Romelu Lukaku dalam pertandingan nanti.

"Harus ada rasa hormat yang tinggi untuk tim yang sangat kuat. Kami harus membuat pertandingan yang hebat," tambahnya.

Nada optimisme juga digaungkan kubu Juventus. Sang pelatih, Andrea Pirlo yakin bisa setidaknya menahan imbang Inter agar tugas mereka lebih mudah di leg kedua.

"Saya ingin melihat tim sadar akan kekuatannya. Kami memainkan leg pertama dan itu bukan pertandingan yang menentukan, jadi kami harus pandai mengaturnya," kata Pirlo.

Juventus akan tampil tanpa Aaron Ramsey yang mengalami cedera dalam pertandingan nanti. Namun hal itu nampaknya bukan masalah karena Pirlo punya banyak opsi lain.

Dari rekor pertemuan di Coppa Italia, Inter sedikit lebih baik dari Juventus. Dari 11 pertemuan, mereka menang empat kali dan imbang empat kali serta tiga lainnya dimenangi Juventus.

Namun pada pertemuan terakhir di semifinal musim 2015-2016, Juventus mampu keluar sebagai pemenang. Hal ini membuat peluang kedua tim untuk melaju ke final cukup terbuka.


Prakiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Stefano Sensi, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte.

Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Arthur, Federico Chiesa, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Head to head
18-01-2021 Inter Milan 2-0 Juventus (Serie A)
09-03-2020 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)
07-10-2019 Inter Milan 1-2 Juventus (Serie A)
28-04-2019 Inter Milan 1-1 Juventus (Serie A)
08-12-2018 Juventus 1-0 Inter Milan (Serie A)

Prediksi BolaSkor.com
Inter Milan 1-0 Juventus

Juventus Inter Milan Coppa Italia Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan