Prediksi Inter Milan Vs Lazio: Ancaman Nyata untuk Nerazzurri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 Februari 2021
Prediksi Inter Milan Vs Lazio: Ancaman Nyata untuk Nerazzurri
Inter Milan vs Lazio (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2020-2021 di Giuseppe Meazza, Senin (15/2) pukul 02.45 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung sengit dan sulit diprediksi.

Inter tidak dalam kondisi mental yang bagus menuju pertandingan ini. Nerazzurri baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Namun kondisi tersebut membuat Inter dipastikan fokus memburu kemenangan dalam pertandingan ini. Serie A kini memang menjadi satu-satunya kompetisi yang masih diikuti tim asuhan Antonio Conte.

Baca Juga:

4 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Inter Milan Vs Lazio

4 Penggawa Lazio yang Bisa Menyakiti Inter Milan

Mauro Icardi Tertawa di Atas Penderitaan Inter Milan

Lazio vs Inter Milan

Kemenangan atas Lazio akan menjaga peluang juara Inter. Mereka kini memang bersaing sengit dengan sang rival sekota, AC Milan.

Meski begitu, Conte sadar dengan potensi kejutan yang bisa dihadirkan Lazio. Il Biancocelesti tengah berada dalam kondisi puncak usai membukukan enam kemenangan secara beruntun di Serie A.

“Lazio adalah klub yang terkonsolidasi pada level tertentu di sepak bola Italia, dengan struktur dan kualitas pemain yang tepat. Ini adalah tim yang memiliki rekor kemenangan yang panjang," kata Conte pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Ini adalah ujian yang menarik, ujian yang sulit, jadi kami harus bersiap dengan baik.”

Target tinggi memang diusung Lazio dalam laga nanti. Tim asal kota Roma tersebut bertekad memperpanjang rekor kemenangannya.

Selain itu, Lazio juga butuh kemenangan demi menembus empat besar. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut kemungkinan akan bermain terbuka untuk mewujudkan targetnya.

“Ini akan menjadi pertandingan penting karena kami berada dalam momen bagus dan kami tahu lawan seperti apa yang akan kami hadapi. Tekad besar dibutuhkan karena kami masih ingin lolos ke Liga Champions," kata Inzaghi.

Inter bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini kecuali Arturo Vidal yang cedera. Sementara Lazio kehilangan Thomas Strakosha dan Luiz Felipe karena alasan yang sama.

Prakiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Lazio (3-5-2): Pepe Reina, Mateo Musacchio, Francesco Acerbi, Stefan Radu, Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Adam Marusic, Ciro Immobile, Joaquin Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi

Head to head
04-10-2020 Lazio 1-1 Inter Milan (Serie A)
16-02-2020 Lazio 2-1 Inter Milan (Serie A)
25-09-2019 Inter Milan 1-0 Lazio (Serie A)
21-03-2019 Inter Milan 0-1 Lazio (Serie A)
31-01-2019 Inter Milan 1-1 Lazio (Coppa Italia)

Prediksi BolaSkor.com
Inter Milan 2-1 Lazio

Inter Milan Lazio Serie a Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan