BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Lazio pada laga pekan ke-29 Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/3) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Nerazzurri tidak bisa memainkan dua pemain depan asal Argentina, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.

Inter Milan menghadapi Lazio dengan barisan lini depan yang tidak lengkap. Pertama, Inter tidak bisa menurunkan Lautaro Martinez karena cedera. Sang pemain mengalami masalah usai membela tim nasional Argentina.

Selanjutnya, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memutuskan tidak memanggil Mauro Icardi dalam skuat. Padahal, mantan pemain Sampdoria tersebut sudah kembali berlatih.

"Dalam beberapa hal rasanya seperti memiliki pemain baru. Sebab, dia sudah lama tidak bersama kami," jelas Spalletti seperti dilaporkan Football Italia.

Mauro Icardi memang baru kembali berlatih usai masalah yang terjadi. Sang striker sempat menolak bermain setelah jabatan kapten dicabut La Beneamata.

"Dia berlatih bersama kami dan dalam beberapa waktu kami perlu mengembalikannya ke ritme pelatihan. Mempertimbangkan apa yang terjadi akhir-akhir ini, saya yakin dia belum bisa membantu rekan satu tim pada pertandingan nanti. Itu sebabnya dia tidak dipanggil."

"Saya harus mempertimbangkan semuanya dari periode sebelumnya hingga kemarin. Dia belatih bersama kami sepannjang pekan, sesuatu yang baru terjadi kemarin perlu saya evaluasi. Untuk beberapa pertandingan berikutnya, kita akan lihat," imbuhnya.

Baca juga:

Presiden Juventus Sindir AC Milan dan Inter Milan

Tantang Lazio, Inter Milan Dipastikan Kehilangan Stefan De Vrij

Mauro Icardi

Selain kehilangan Icardi dan Lautaro, Inter Milan juga tidak bisa memainkan Stefan De Vrij. Bek tim nasional Belanda tersebut mengalami cedera.

"Kami menghadapi rival langsung pada posisi empat besar dan Lazio menjalani musim yang sangat baik. Simone Inzaghi menempatkan semua orang dalam peran yang tepat. Mereka memiliki kualitas yang tersirat dan jika kami tidak berhasil menembus ruang mereka, kami bisa memiliki masalah," papar Spalletti.

Inter Milan tak boleh memandang Lazio sebelah mata. Sebab, Sergei Milinkovic-Savic dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Lazio diperkirakan akan menempatkan Cito Immobile sebagai ujung tombak. Sedangkan, Acerbi berpeluang menjadi palang pintu.

Sementara itu, Inter Milan diprediksi akan menjadikan Keita Balde sebagai ujung tombak utama. Adapun, Ivan Perisic dan Mateo Politano bertugas menyisir dari sisi lapangan.

Saat ini, Inter Milan menempati peringkat ketiga dengan raihan 53 poin. Sedangkan, Lazio menduduki peringkat keenam usai mengoleksi 45 poin.