Prediksi Inter Milan Vs Napoli: Peluang Pangkas Jarak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 November 2021
Prediksi Inter Milan Vs Napoli: Peluang Pangkas Jarak
Inter Milan Vs Napoli (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Napoli pada pertandingan pekan ke-13 Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/11). Laga tersebut menjadi kesempatan Nerazzurri memangkas jarak.

Inter Milan saat ini terpaut tujuh poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Dari 12 laga, Inter mengoleksi 25 poin.

Itu artinya, kemenangan akan membuat Inter memperkecil ketertinggalan menjadi empat poin. Apalagi, pada laga lainnya, peringkat kedua, Milan, yang punya poin sama dengan Napoli, mengalami kekalahan.

Baca Juga:

5 Pelatih Top yang Pernah Tangani Inter Milan dan Napoli

Inter Milan Mulai Misi Datangkan Lorenzo Insigne

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Napoli Nikmati Singgasana Puncak Klasemen Serie A

Inter juga punya catatan apik melawan Napoli dalam beberapa laga terakhir. Inter tidak terkalahkan dari Napoli dalam empat pertandingan beruntun. Catatannya adalah tiga menang dan satu imbang.

Namun, Napoli juga bukan lawan sembarangan. Skuad asuhan Luciano Spalletti itu belum pernah merasakan kekalahan pada musim ini. Napoli juga baru empat kali kebobolan.

Kondisi Tim

Inter Milan diterpa badai cedera jelang laga. Sejumlah pemain andalannya mengalami masalah ketika membela tim nasional masing-masing pada jeda internasional.

Inter dikabarkan kehilangan Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez. Sementara itu, kondisi Edin Dzeko dan Alessandro Bastoni meragukan.

Pada sisi lainnya, Napoli kehilangan Kevin Malcuit dan Adam Ounas. Kabar baiknya, Kalidou Koulibaly sudah bisa bermain usai menjalani hukuman larangan tampil.

Komentar

Simone Inzaghi sadar betapa pentingnya laga nanti. Eks pelatih Lazio itu berharap para pemain menunjukkan motivasi lebih untuk meraih tiga poin.

"Kami tentu tahu jika ini akan menjadi laga sangat penting, seperti melawan AC Milan. Ini penting untuk klasemen dan pertandingan antara serangan terbaik melawan pertahanan terbaik di liga. Keberanian dan motivasi akan membuat perbedaan," ujar Inzaghi dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami pantas mendapatkan yang lebih baik ketika melawan Juventus, Atalanta, dan Milan. Itu berarti kami arus berbuat lebih banyak."

Pada sisi lainnya, Luciano Spalletti mewaspadai serangan Inter dari sisi sayap. Sang juru taktik menargetkan tiga poin untuk terus memperlebar jarak.

"Kedua tim akan mengincar kemenangan karena sama-sama membutuhkan poin. Inter menang pada musim lalu dan bermain baik bersama Simone Inzaghi," ulas Spalletti.

"Formasi Inter secara geometris berbeda dengan kami. Jadi, kami perlu menutup ruang mereka sambil menguasai bola. Sebab, mereka pandai menempatkan bola di sayap."

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, Fabian Ruiz, Zielinski; Politano, Osimhen, Insigne.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Head to head

19-04-2021 Napoli 1-1 Inter (Serie A)
17-12-2020 Inter 1-0 Napoli (Serie A)
29-07-2020 Inter 2-0 Napoli (Serie A)
14-06-2020 Napoli 1-1 Inter (Coppa Italia)
13-02-2020 Inter 0-0 Napoli (Coppa Italia)

Prediksi BolaSkor

Inter Milan 1-0 Napoli

Inter Milan Napoli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan